Keluarga Tante Ernie Positif COVID-19

JagatBisnis.com –  Ernie Judojono ataupun yang lebih dikenal dengan julukan Bibi Ernie diklaim positif COVID- 19. Perihal itu dibenarkan Bibi Ernie saat dihubungi reporter melalui telepon, Kamis, 4 Maret 2021.

” Iya saya positif COVID nih,” ucap Ernie pada reporter.

Bukan cuma Bibi Ernie yang diklaim positif. Tetapi suaminya yang bernama Irwan Judojono dan anak perempuannya turut terhampar virus itu.

” Iya betul nih kena pula suamiku. Anak- anakku yang laki- laki alhamdulillah minus. Anakku yang wanita positf, ia OTG,” tutur Ernie.

Awalnya Ernie merasa meriang sejak sebagian hari lalu. Si suami merasakan perihal itu lebih dahulu. Beliau tetap mengurus si suami semacam lazim.

” Iya saya terkini ngerasa meriang, lalu menggigil cocok malam- malam, terkini dari hari Senin. Tetapi suamiku sudah lebih duluan tidak enaknya. Durasi suamiku sakit meriang besar itu, saya kan yang ngurusin ia lalu, saya suapin, dan lain- lain gitu deh,” ucap Ernie.

Setelah situasi badannya tidak menyambangi pulih, Bibi Ernie melakukan uji swab antigen. Hasilnya, Bibi Ernie diklaim positif COVID- 19. Beliau kembali melakukan uji swab PCR untuk memastikannya. Setelah hasilnya tidak berganti, Bibi Ernie memutuskan untuk istirahat di rumah.

” Iya saat ini saya di rumah dahulu, palingan saya ingin homecare saja sih. Sepanjang ini penciumanku pula masih nyaman,” tuturnya.

Hingga saat ini, banyak sokongan yang mengalir untuk Bibi Ernie. Saudara dan sahabt mengirimkan berbagai santapan dan vit supaya Bibi Ernie dan keluarganya dapat kilat membaik.

” Saya banyak berharap saja dan pasrah deh. Minum obat dan vit saja sudah dikirimin macam- macam ke rumah dari saudara- saudaraku. Harap doanya betul,” tuturnya.

Sebagian selebriti di Tanah Air pula luang terhampar COVID- 19. Beberapa besar diantara mereka sudah diklaim negatrif, sebagian antara lain, Pevita Pearce, Aurel dan Irfan Juri. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button