Keluarga Buka Suara Soal Keretakan Rumah Tangga Zaskia Gotik

JagatBisnis.com –   Berita kurang sedap datang dari rumah tangga pedangdut Zaskia Gotik dengan suami, Sirajuddin Mahmud. Hubungan Zaskia dan Sirajuddin dikabarkan tengah mengalami kerenggangan. Rumor itu mencuat karena Sirajuddin disebut- sebut sering bertamu ke rumah mantan istrinya.

Saat dikonfirmasi Mengenai berita itu, perwakilan dari keluarga Zaskia Gotik, Jafar, membantahnya. Bagi Jafar, rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin serius saja.

“ Iya( menyangkal), informasi itu enggak betul seluruh. Keluarga alhamdulillah serius seluruh, tak terdapat perkata semacam itu,” cakap Jafar di kawasan Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, diambil pada Senin, 4 Oktober 2021.

Malah, Jafar mengatakan rumah tangga Zaskia dan Sirajuddin terus menjadi serasi. Mereka juga sebagian bulan yang lalu luang liburan ke luar kota. Kala liburan itu, seluruhnya nampak senang dan tidak terdapat kesedihan.

” Kian serasi, durasi bulan apa betul kita ke pucuk bareng- bareng happy ketawa, enggak terdapat tutur pilu. Memang kegiatan keluarga, kadangkala jika kita lagi ke luar itu terdapat sebulan ataupun 2 bulan kita ke luar,” tutur Jafar.

Tidak cuma itu, timbul pula rumor yang mengatakan Zaskia Gotik sudah pisah ranjang dengan si suami. Jafar menjelaskan kalau Zaskia bersama keluarga merasa tersendat dengan terdapatnya rumor itu. Saat ini, ikatan Zaskia dan Sirajuddin, serius saja.

“ Betul, jika memang misalkan bilang informasi semacam itu( pisah ranjang) tersendat. Hanya untuk saat ini alhamdulillah serius saja,” tutur Jafar.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang menikah sejak 22 April 2020. Sirajuddin ialah mantan suami dari aktris Imel Gadis Cahyati. Dari pernikahannya dengan Zaskia, merka dikaruinia anak yang diberi julukan Arsila Bungalia Sirkiani.

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Sabang pula kerap unggah kebersamaan mereka di Instagram. Keduanya nampak akur dan sering menghabiskan durasi bersama keluarga.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button