Kelly Clarkson Diminta Bayar Tunjangan Mantan Suami Rp2,9 Miliar

JagatBisnis.com –  Penyanyi Kelly Clarkson dimohon untuk melunasi mantan suaminya Brandon Blackstock sebagai biaya bantuan suami dan anak hampir USD200 ribu ataupun sebanding Rp2, 9 miliyar.

Berdasarkan akta hukum yang diterima oleh The Blast, mulai 1 April, pelantun Since U Been Gone itu wajib berikan Blackstock uang sebesar USD150 ribu ataupun sebanding Rp217 juta per bulan sebagai biaya bantuan pendamping dan bonus USD45. 601 ataupun sebanding Rp66 juta untuk bantuan anak mereka, ialah River Rose berumur 7 tahun dan Remington berumur 5 tahun.

Kelly Clarkson pula wajib melunasi seluruh biaya hukum Blackstock yang jumlahnya mencapai USD1, 25 juta.

Akta itu pula mengatakan kalau Kelly Clarkson memiliki pemasukan lebih dari USD1, 5 juta per bulan.

Sebagai bonus, akta itu pula menguak kalau Blackstock sudah meninggalkan kariernya sebagai administrator di bumi hiburan dan mau menempuh karir sebagai pengusaha peternakan di properti kepunyaannya di Montana. Rencana karir era depannya itu mencakup membiayai rodeo dan bertugas di peternakan.

Diambil dari Page Six, ketetapan pertanyaan finansial dari juri itu dikeluarkan setelah Kelly Clarkson meminta untuk diumumkan kalau ia saat ini sendirian dengan cara hukum di tengah cara perceraiannya dari Blackstock.

Biduan 39 tahun itu menggugat pecah Blackstock pada Juni 2020 setelah 7 tahun perkawinan. Ia pula beranggapan jika mantan suaminya sudah berperan tidak jujur sebagai manajernya, dimana dakwaan itu dibantah oleh Blackstock.

Pada November 2020, Kelly Clarkson menemukan hak membimbing kedua buah hatinya, tetapi Blackstock masih memiliki hak bertamu ke rumah biduan itu. Kanak- kanak mereka pula masih diperbolehkan mengunjungi bapaknya di Montana.

Untuk tiap hari, kedua anak mereka akan bermukim di rumah Clarkson. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button