Kecewanya Presiden UEFA Soal Gagasan Piala Dunia dari Arsene Wenger

JagatBisnis.com –  Presiden UEFA, Aleksander Ceferin dikabarkan kecewa dengan buah pikiran Piala Bumi dari Arsene Wenger. Karena timbul ilham mengadakan Piala Bumi setiap 2 tahun.

Mengambil AP, Ceferin mengatakan rasa kecewanya dengan usulan itu kala berkirim pesan pada Ronan Evain berlaku seperti Ketua Administrator Partisan Sepakbola Eropa.

Bagi UEFA, buah pikiran itu sepatutnya tidak mencuat saat ini. Di mana bumi sedang dibuat kesulitan dengan terdapatnya endemi COVID- 19.

” UEFA dan federasi yang lain pula memiliki keberatan dan kesedihan sungguh- sungguh sekeliling informasi rencana FIFA,” catat Ceferin dalam pesan pada Evain.

Wenger dalam sebuah peluang menjelaskan hal buah pikiran terdapatnya Piala Bumi setiap 2 tahun. Ia berdialog sebagai Kepala Pengembangan Sepakbola FIFA.

Dalam uraiannya, Wenger mengatakan tujuan dari program ini merupakan tingkatkan mutu sepakbola dengan cara menaikkan gelombang pertandingan. Lalu esoknya terdapat koreksi dari bagian ketentuan game.

” Tujuannya merupakan untuk lalu tingkatkan mutu sepakbola dengan cara tingkatkan gelombang pertandingan. Di sisi esoknya terdapat koreksi ketentuan game,” tutur Wenger.

” Penanggalan global akan tetap normal sampai 2024, karena sudah diresmikan. Tetapi terdapat kesempatan setelah itu untuk mengubahnya,” imbuhnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button