Kebugaran Marquez Masih Bermasalah saat Jalani Sesi Latihan Grand Prix Spanyol

JagatBisnis.com – Pemenang bumi 8 kali, Marc Marquez membenarkan dirinya merasa kurang fit usai kewalahan saat menempuh sesi bimbingan Grand Prix Spanyol di Jerez, jalan di mana beliau mengalami luka yang buatnya bolos sampai masa 2020 selesai.

Pembalap berumur 28 tahun itu kembali berkompetisi di MotoGP setelah 9 bulan bolos dan menempuh 3 kali pembedahan atas tulang humerus kanannya di GP Portugal 2 minggu lalu, walaupun melupakan 2 seri pembuka di Qatar.

Setelah 2 sesi bimbingan leluasa pada Jumat kemarin, Marquez mengalami memo waktunya di tingkatan ke- 16 dan wajib lebih bagus di FP3 jika mau lulus langsung ke Q2.

” Di sesi awal aku dapat membalap semacam yang aku ingin, kala aku mau melakukan lap yang kilat aku dapat melaksanakannya,” tutur Marquez yang finis P3 di sesi bimbingan awal semacam dilansir AFP.

” Tetapi di siang hari, aku merasakan suatu di bagian balik trisep di mana aku mendapatkan pembedahan. Aku merasa kekurangan daya di zona ini, posisi aku di motor tidak serupa. Ini suatu yang aku tidak pahami, karena ini untuk awal kalinya.”

” Aku akan berupaya untuk tidak tekanan pikiran dan melihat apakah aku lebih bagus esok. Di Portimao, dari Jumat ke Minggu terus menjadi kurang baik, jadi aku akan berupaya melindungi situasi raga yang konsisten sejauh akhir minggu. Idenya merupakan untuk berupaya finis di pacuan dengan situasi yang lebih bagus.”

Francesco Bagnaia dari tim Ducati pergi sebagai yang tercepat setelah 2 sesi bimbingan leluasa, melebihi andalan Yamaha Fabio Quartararo, yang sementara mengetuai klasemen pebalap setelah 3 pacuan.

Bagnaia, yang terletak di tingkatan 2 klasemen, lebih kilat 0, 178 detik dari si pebalap Prancis, sedangkan Aleix Espargaro membuktikan Aprilia sanggup bersaing dengan tim kediaman atas di tingkatan 3 dengan batas 0, 437 detik.

Franco Morbidelli( Petronas Yamaha SRT) finis P4 dan pemenang seri pembuka di Qatar, Maverick Vinales( Monster Energi Yamaha) di tingkatan 5.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button