Kawasan Banyuwangi Dihantam Longsor

JagatBisnis.com – Longsor terjadi di jalur calo Kabupaten Banyuwangi mengarah Kabupaten Bondowoso persisnya di sekitar lereng kawah Gunung Ijen ataupun Kali Getir Kecamatan Ijen Banyuwangi.

Amatan di alun- alun di lereng gunung Kawah Ijen keadaannya memang tidak dapat dilewati karena banyak material lumpur ataupun pohon- pohon yang melintang di jalur yang keadaannya memang lumayan parah dan mungkin memerlukan durasi yang lumayan lama dan upaya yang ekstra supaya dapat dilewati kembali.

eperti yang nampak dari amatan beritajatim. com jalur dari arah utara merupakan dari Kecamatan Licin Kabupaten Banyuwangi sementara yang di depan merupakan Kabupaten Bondowoso mengarah kecamatan Sempol keadaannya amat parah dampak longsor.

Aparat diharapkan untuk melakukan pemindahan pemindahan sebagian alat transportasi yang terperangkap di sekitar posisi longsor.

Sejumlah masyarakat dan aparat yang terletak di posisi masih melakukan penjagaan dan pula tahap antisipatif untuk melakukan ataupun pula memperjuangkan untuk dorongan. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button