Kasus Flu Burung Langka Muncul di China

JagatBisnis.com –  Permasalahan flu kukila timbul di Cina. Seorang laki- laki berumur 41 tahun terkonfirmasi terkena virus flu kukila ini. Laki- laki di Provinsi Jiangsu Cina itu jadi orang awal yang terkonfirmasi terkena virus flu kukila dengan alur sangat jarang yang diucap H10N3 itu begitu juga dikabarkan Unit Kesehatan Cina di Beijing.

Diambil dari laman BBC, banyak jenis alur flu kukila yang ditemukan di Cina tetapi beberapa besar menginfeksi peternakan di situ. Tetapi alur jenis H10N3 diketahui memang amat jarang dapat menginfeksi orang.

Laki- laki di Zhenjiang itu masuk rumah sakit pada 28 April 2021 dan di nyatakan terkena virus H10N3 pada 28 Mei 2021. Walaupun daulat Cina tak merinci asal mula ia dapat terkena virus itu dan gejala yang dirasakannya.

Tetapi diucap situasi sang penderita saat ini lumayan normal. Daulat Cina sedang melakukan pelacakan lanjut hal terdapatnya kemampuan orang lain yang dapat terkena.

Dituturkan kalau jenis H10N3 merupakan termasuk patologis yang tidak sangat parah dan kemampuan jadi wabah tidak sangat kasar. Sementara World Health Organization sudah menyambut terdapatnya berita ini dan mengatakan belum mendapatkan informasi terdapatnya penderita lain yang terkena H10N3.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button