Kasus COVID-19 di Kosta Rika Meningkat Tajam

JagatBisnis.com –  Kosta Rika untuk minggu depan akan menutup sejumlah bidang usaha yang dianggap kurang berarti, termasuk restoran dan kafe di semua pusat negeri itu karena kenaikan runcing permasalahan terkini COVID- 19 dan penderita jaga bermalam, tutur penguasa pada Kamis, 29 April 2021.

Dari 3- 9 Mei, restoran, kafe, gerai serba terdapat, salon kecantikan, pusat kesegaran, dan gereja wajib ditutup di 45 kota di Kosta Rika tengah.

Hampir setengah populasi negeri itu bermukim di Kosta Rika tengah dan lebih dari 2 pertiga permasalahan terkini COVID- 19 telah terdaftar di wilayah itu.

” Kita terletak dalam suasana yang belum sempat terjadi sebelumnya, dan banyak orang akan meninggal,” tutur Menteri Kesehatan Kosta Rika Daniel Salas setelah memublikasikan 2. 781 permasalahan peradangan setiap hari terkini, yang ialah sebuah rekor paling tinggi.

” Sudah terdapat catatan menunggu penderita untuk masuk pemeliharaan intensif,” ucap Salas.

Untuk menanggulangi lonjakan COVID- 19 itu, penguasa pula akan meresmikan pemisahan ekspedisi selama seminggu.

Kosta Rika sepanjang ini melaporkan hampir 249. 000 permasalahan COVID- 19 dan sekitar 3. 200 kematian dampak peradangan virus corona terkini.

Bagi informasi sah, sekitar 10, 5 persen dari populasi Kosta Rika telah divaksinasi pada Kamis( 29 atau 4), dan mayoritas dari mereka berumur di atas 58 tahun.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button