Karen Nijsen Ajak Masyarakat Bantu Pedagang Terdampak Pandemi

JagatBisnis.com – Model dan selebgram Karen Nijsen mengetahui banyak pihak yang terdampak endemi COVID- 19. Untuk itu, Karen tergerak untuk mengajak warga bersama- sama meluruskan tangan.

Tetapi Karen Nijsen mengajak warga untuk melakukan perihal mudah. Karen mau warga beramai- ramai untuk menanam tumbuhan herbal di laman sekitar rumah.

” Suka dapat turut mengajak warga besar untuk menanam tumbuhan herbal di laman rumah ataupun juga ladang. Ini amat bagus dan tentu akan diperlukan untuk kesehatan badan kita,” tutur Karen saat ditemui baru- baru ini.

Dorongan akan disalurkan ke pedagang jamu yang terdampak Endemi COVID- 19. Lalu gimana menanam tumbuhan herbal dapat menolong para orang dagang jamu?

Beliau mengajak warga untuk membuat film menanam tumbuhan herbal semacam jahe, kunyit, ataupun kencur dan memberikan kegiatan itu di alat sosial. Film yang diupload oleh warga diiringi tagar#SehatDenganDonasi.

Esoknya kegiatan ini akan mendonasikan Rp50 ribu. Setiap Kontribusi yang terkumpul akan diserahkan pada komunitas orang dagang jamu yang telah berkolaborasi dengan Air Mancur.

Kegiatan Segar Dengan Kontribusi Air Mancur ini memiliki tujuan mengajak konsumen untuk melaksanakan hidup segar dengan menanam berbagai berbagai belukar herbal. Mereka pula mengajak konsumen berempati dengan situasi endemi yang berakibat pada pengusaha kecil semacam orang dagang jamu kisaran.

Oleh karenanya, aktivitas ini tidak cuma memiliki akibat positif untuk para konsumen tetapi pula pada akseptor kontribusi ialah para orang dagang jamu kisaran yang tercampur dalam komunitas.

” Kontribusi ini untuk para juru jamu yang turut terdampak endemi Covid- 19. Kita ikut mensupport supaya juru jamu tetap dapat lalu melaksanakan upaya dengan sebaik- baiknya,” tutur Damayanti, Tua Brand Manager Combiphar Group.

Sudah terdapat sampai seratus film kesertaan dari para konsumen. Mereka akan lalu berkomitmen untuk dapat melakukan perihal bagus bersama para kosumen bagus untuk diri sendiri ataupun untuk orang lain di sekitar.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button