Karangan Bunga Dukung Bubarkan FPI Hiasi Jalan Protokol Medan

jagatBisnis.com Karangan bunga bertuliskan dukungan terhadap Pemerintah Indonesia membubarkan Front Pembela Indonesia (FPI), ternyata mendapat dukungan masyarakat Kota Medan melalui karangan bunga yang ‘menghiasi’ jalan protokol Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara, Kamis 31 Desember 2020.

Dari pantauan wartawan, sekitar puluhan papan bunga terpasang diseputaran jalan Imam Bonjol, Kota Medan, persisnya di depan gedung DPRD Sumut dan DPRD Kota Medan. Kemudian, juga terpapang karangan bunga itu, di jalan Balai Kota, persis di Lapangan Merdeka, Kota Medan.

Karangan bunga bertuliskan. “Selamat sukses Indonesia tanpa FPI dari Pengawal Fatwa Ulama,”. Kemudian, “Selamat atas vaksinasi anti FPI,” tulis dalam karangan bunga pengirim yang mengatasnamakan Generasi Milenial Medan.

Warga sekitar, Diki mengatakan karangan bunga itu, sudah terpasang sejak Kamis pagi. Ia sempat heran dengan berjejernya papan bunga tersebut.

“Aku lihat dari tadi pagi, sudah terpasang karangan bunga ini. Tulisan seperti itu lah, mendukung pembubaran FPI,” kata Diki kepada wartawan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button