Kapten Liverpool jadi Incaran PSG, Begini Jawaban Klopp

JagatBisnis.com – Kapten Liverpool, Jordan Henderson belum lama ini dikabarkan jadi terget selanjutnya Paris Saint- Germain di pasar uang memindahkan masa panas ini.

Kehadiran Lionel Messi kelihatannya belum membuat PSG puas mencari pemeran. Dan, Henderson yang bermukim mencadangkan kontrak satu tahun di Anfield jadi bidiikan.

Berita Terkait

Administrator Liverpool, Juergen Klopp juga ambil ucapan. Ia menerangkan, Henderson akan tetap jadi pemeran Liverpool dan akan memanjangkan era pengabdiannya.

” Amat berarti untuk kita untuk menuntaskan masalah ini( kontrak Henderson). Kita akan segera menuntaskan masalah ini, gimana juga keadaannya. Kita akan segera menyelesaikannnya,” tutur Klopp dalam web sah tim.

Klopp mengatakan, Henderson ialah salah satu pemeran terutama dalam timnya. Ia berterus terang tidak adem kembali bertugas dengan Henderson.

” Aku berdialog dengannya kemarin, dan beliau nampak sedia untuk main di masa ini,” cakap administrator asal Jerman itu.

Henderson sudah 10 tahun main untuk Liverpool. Gelandang asal Inggris itu berkontribusi besar untuk keberhasilan Liverpool dalam sebagian masa terakhir ini.

Henderson dipercaya untuk melanjutkan kedudukan Steven Gerrard sebagai kapten Liverpool. Sejak Gerrard berangkat pada masa panas 2015, Henderson mengetuai Liverpool sampai saat ini.

Kapten Liverpool, Jordan Henderson cap berhasil ke gawang Wolverhampton Wanderers

Kedudukan Henderson jadi kian vital pada masa kepelatihan Jurgen Klopp. Ahli siasat asal Jerman itu senantiasa menjadikan Henderson opsi utama di lini tengah Liverpool.

Henderson juga menolong Liverpool mencapai 5 beker bergengsi, ialah Piala Aliansi Inggris 2011- 2012, Aliansi Champions 2018- 2019, Piala Luar biasa Eropa 2019- 2020, Piala Bumi Klub 2019- 2020, dan Premier League 2019- 2020.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button