Kapal Rute Ternate-Sanana Terbakar

JagatBisnis.com –  Kapal Motor (KM) Karya Indah arah Ternate- Sanana dikabarkan dibakar di perairan Pulau Limofatila, Sanana Kabupaten Kepulauan Sula( Kepsul), Sabtu, 29 Mei 2021.

Berita Kilometer Buatan Bagus dengan POB 181 penumpang, diperoleh Kantor Pencarian dan Bantuan( Basarnas) Ternate melalui Bagian Siap sedia Sar Sanana dari Kasat Polairud Sanana kalau terjadi musibah kapal, di perairan pulau Lifmatola, Sanana. LKP, 39 NM atau 64. 04.

Kepala Basarnas Ternate, Meter. Arafah menjelaskan, untuk jalan peristiwa sesuai informasi yang diperoleh terjadi pada Jam 08. 30 Waktu indonesia timur (WIT).

Kilometer Buatan Bagus arah Ternate- Sanana dengan penumpang 181 orang mengalami kebakaran kurang lebih 5 Mil Arah Timur Laut dari Pulau Lifmatola.

Dari informasi itu lanjut Arafah, grupnya Langsung menerjunkan Tim Rescue Bagian Siap sedia SAR Sanana pergi mengarah ke LKP untuk melakukan Pencarian dan Bantuan menggunakan RIB 01, Ditaksir Durasi datang di LKP jam 10. 23 Waktu indonesia timur(WIT).

” Faktor sar yang dilibatkan ialah Basarnas Rescue Bagian Siap sedia SAR Sanan, Angket Air Sanana, KUPP Sanana dan masyarakat Warga Bajo dengan alut dan palsar yang di maanfaatkan ialah RIB 01 Sanana, Perlengkapan Kedokteran, Perlengkapan Pemindahan, Hp Satelit, Handy Talky( HT) dan PD Covid- 19,” pungkasnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button