Kantongi Sidik Jari Polisi Buru Pencuri Toko Buku

JagatBisnis.com – Permasalahan perampokan yang mendobrak Gerai Novel Burung pintang Berhasil, Gubeng, Surabaya, Minggu, 16 Mei 2021 malam sudah ditangani polisi. Kapolsek Gubeng, Kompol Akay Fahli, membetulkan peristiwa itu. Saat ini grupnya tengah melacak keberadaan pelaku.

Aparat pula sudah mengecek sejumlah benda fakta saat melakukan olah tempat peristiwa masalah( TKP). Belum diketahui dengan cara tentu kemana pelaku melarikan diri. Tetapi, bagi saksi, dirinya berprasangka terdapat pencuri yang masuk ke tokonya.

” Kita melakukan olah TKP. Menemukan jejak kaki dari tembok sisi membidik ke atas.

Setelah itu terdapat langit- langit jebol yang diduga digunakan pelaku untuk masuk dan pula angkat kaki,” tutur Akay, Senin, 17 Mei 2021.

Dalam olah TKP, Kompol Akay menjelaskan kalau pelaku meninggalkan sejumlah jejak. Antara lain jejak kaki dan jejak periksa jemari. Untuk jejak kaki, nampak di tembok yang diduga tempat pelalu naik lantai 2 bekas cafe.

Sedangkan jejak kaki lain pula nampak di lantai 2 yang dahulu sempat digunakan untuk cafe tetapi tutup 2 tahun belum lama ini.” Terdapat 2 jejak ialah jejak jemari dan kaki. Jemari terdapat di kediaman triplek dan kaki di lantai ataupun di tembok,” paparnya.

Butuh diketahui, pelaku saat bertindak sukses membuka 2 kotak kasa. Tetapi cuma satu kasa yang uangnya nampak amblas. Diperkirakan pelaku belum luang mengutip uang di kotak kasa kedua yang sudah terbuka.

Untuk kehilangan, bagi pemilik gerai bernama Belas kasihan, dirinya kehabisan uang sekitar Rp 1 juta dan sebuah ponsel yang ditinggal di kasa.” Yang lenyap uang dan ponsel. 2 kasa terbuka tetapi uang kasa awal di lantai satu saja yang lenyap,” paparnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button