Kalina Oktarani Alami Keguguran

JagatBisnis.com –  Sebagian durasi yang lalu, istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mengalami abortus. Informasi itu disampaikan langsung oleh Vicky dalam sebuah unggahan di Instagram pribadinya, pada Jumat, 20 Agustus 2021.

Kalina abortus di umur kehamilan hampir 3 bulan. Saat sebelum mengalami abortus, Vicky menjelaskan kalau istrinya itu mengalami pendarahan terlebih dulu.

Berita Terkait

Pada saat muncul jadi bintang pengunjung dalam sebuah kegiatan televisi, Kalina berikan uraian tentang abortus itu. Kalina berterus terang amat mau memiliki anak.

“ Jika dikatakan dapat menyambut, saat ini belum mungkin betul. Karena kan pengharapan yang lama amat sangat, dan mungkin sahabat- sahabat dekat saya ketahui amat sangat gimana saya pengin memiliki anak,” tutur Kalina pada Selasa, 24 Agustus 2021.

Saat sebelum mengalami abortus, Kalina menjelaskan, debar jantung bocah yang terdapat di dalam kandungannya melemah. Walaupun sedemikian itu, Kalina tetap optimis, bocah yang terdapat di dalam kandungannya akan aman.

“ Apalagi cocok di saat bertepatan pada 20 kemarin itu, niatnya itu bukan untuk kuret, niatnya saya tiba ke rumah sakit, kita ingin second opinion karena kan memang di bertepatan pada 19 dokter bilang debar jantung sang bakal anak itu melemah, dan mungkin memang kecil,” tutur Kalina.

“ Lalu saya pertanyaan serupa dokter‘ Masih terdapat mungkin tak tetapi untuk tetap hidup?’,‘ Terdapat tetapi kecil’. Nah, saya ambil peluang untuk yang kecil itu,” tuturnya menambahkan.

Akhirnya, Kalina wajib menyambut realitas jantung si bocah sudah serupa sekali tidak berdebar sampai akhirnya wajib dikuret.

“ Saya carilah ke rumah sakit lain, tetapi ternyata cocok lagi di USG, diklaim sudah tak terdapat debar jantungnya. Sudah( serupa sekali) tak terdapat. Dan sudah diklaim memang wajib saat itu dikuret pula,” tutur Kalina.

Baru- baru ini, Kalina Oktarani unggah foto kuburan si jabang bocah. Beliau menorehkan kerinduan sekalian cerminan akan kehilangannya.

“ Assalamualaikum..

Aman pagi Cinta bunda..

Lagi apa kilometer disitu nak?,” catat Kalina.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button