Kaca Mobil Dirusak, Anji Kehilangan Laptop hingga Kamera

jagatBisnis.com – Kabar kurang mengenakan datang dari musisi, Erdian Aji Prihartanto atau yang lebih dikenal dengan Anji Manji. Melalui Instagram pribadinya dia mengungkapkan jika kendaraannya dirusak hingga sejumlah barang hilang.

Anji menceritakan jika saat kejadian itu kedua orang timnya sedang makan dipinggir jalan. Setelah kembali ke mobil tiba-tiba saja kaca mobilnya sebelah kanan dan kiri sudah dirusak.

Atas kejadian itu Anji dan timnya kehilangan cukup banyak barang seperti laptop, kamera, hingga barang-barang berharga lainnya.

“KACA MOBIL DIRUSAK kanan dan kiri, 2 laptop, 1 kamera dan tas berisi dompet dll raib digondol maling. 2 orang tim saya @mardikarend & @agilaljufri sedang makan pecel lele. Baru sebentar mobil ditinggal, kejadian,” tulis Anji pada postingan Instagram dikutip VIVA, Jumat, 4 Desember 2020.

Kejadian tidak mengenakan itu terjadi di kawasan Legenda Wisata Cibubur. Pelantun Kekasih Terhebat itu  mengatakan jika daerah tersebut memang sering dibuat balap liar.

“Daerah itu juga sering ada kebut-kebutan dan balapan motor. Sebuah catatan kriminal yang terjadi hari ini, di depan Legenda Wisata Cibubur,” tulisnya.

Ternyata tidak hanya Anji, Virgoun juga mengaku sempat melihat kejadian kriminal di daerah yang sama. Ia melihat adanya penjambretan dengan korban seorang ibu-ibu.

Di cileungsi Gw depan mata sih lagi nyetir liat ibu2 naik motor di jambret tas nya sampe ibu nya jatoh dari motor dalam keadaan motor lagi jalan,” tulis @virgoun_.

Mendengar kabar Anji mengalami pembobolan itu. Rekan-rekan artis dan musisi seperti Armand Maulana, Ade Govinda, dan lainnya turut menyampaikan dukanya atas kejadian itu.

Innalillahi Waina Ilaihi Rojiun Ya Allah..sabar kasep..sabar Inshaa Allah diganti ama yg lebih segala galanya,” tulis @armandmaulana04.

Ya Allah.. semoga diganti dengan yang lebih baik dan berkah,” tulis @ade_govinda.

Ya Allaaahhh turut berduka Anji. Yang sabar ya nji, semoga diganti dengan yang lebih baik. Aaamiiin,” tulis yang lain.(ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button