Juventus Akui Sulitnya Cari Pengganti Ronaldo

JagatBisnis.com –  Juventus berterus terang membenarkan kehabisan wujud Cristiano Ronaldo. Mereka bahkan mengatakan jika si awan bintang tak tergantikan.

Ronaldo dilepas Juventus sebagian hari menghadap pasar uang memindahkan masa panas ditutup. Ia dijual ke Manchester United dengan banderol mencapai 28 juta euro.

Dari Ronaldo individu yang meminta dilego. Sedangkan Juventus tidak dapat melakukan apa- apa melainkan mencari solusi terbaik untuk semua pihak terkait.

Ucapan tentang keberangkatan Ronaldo, ketua berolahraga Federico Cherubini melaporkan klub tidak menginginkan perihal itu hingga detik- detik akhir CR7 sendiri yang memutuskan ingin berangkat. Ia pula membenarkan merupakan perihal tak mungkin mengambil alih wujud mantan bintang Real Madrid itu.

” Seminggu saat sebelum melawan Udinese, kita percaya ia bertahan. Aku tidak ingin bermuka dua dengan bilang kalau situasinya bagus pada 28 Agustus lalu. Seluruh tentu lebih suka bila situasinya tetap serupa semacam sebulan sebelumnya,” tutur Cherubini.

” Untuk kita Ronaldo tak mungkin tergantikan,” tuturnya diambil Football Italia.

Setelah Ronaldo berangkat, Juventus lalu memboyong Moise Kean dari Everton. Tetapi dipaparkan kalau si bomber tiba bukan untuk mengambil alih kedudukan si awan bintang, melainkan jadi proyek era depan dari Juventus.

” Kita mengestimasi dengan memboyong Kean. Tetapi ia jadi tanda untuk angkatan era depan,” ucap Cherubini lagi.

Sementara instruktur Massimiliano Allegri melaporkan jika kehadiran Kean serupa sekali tidak terdapat hubungannya dengan Ronaldo. Si striker akan tetap tiba ke Allianz Ambang walaupun kapten Timnas Portugal itu bertahan.

” Kaen merupakan pemeran belia, ia melaksanakan tugasnya

dengan bagus di PSG, mengecap sejumlah berhasil di situ. Ia akan tetap tiba ke mari walaupun Ronaldo bertahan,” ucapnya.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button