Jumat Ini, Polisi akan Periksa David NOAH Soal Penipuan Rp1,5 Miliar

JagatBisnis.com –  Kepolisian Wilayah Kota besar Jakarta Raya berterus terang akan meminta keterangan dari keyboardis grup band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH terkait dugaan perbuatan pembohongan dan kecurangan senilai Rp1, 15 miliyar.

” Kita mengundang kerabat David,” cakap Kepala Bidang Ikatan Warga Polda Metro Berhasil, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus pada reporter, Rabu 18 Agustus 2021.

David akan dimintai keterangannya pada Jumat, 20 Agustus 2021 mendatang. Tidak hanya David, polisi pula akan meminta keterangan dari Yudhi Sulistyono. Ia dikabarkan pula bersama dengan David oleh informan bernama Lina Yunita. David dan Yudhi merupakan sebagai saksi terlapor di mari.

” Pada (dipanggil) bertepatan pada 20,” tuturnya.

Lebih lanjut Yusri mengatakan, saat sebelum memanggil David, grupnya telah beres meminta keterangan informan pada 12 Agustus 2021 lalu. Setelah itu, pada 16 Agustus 2021, interogator telah meminta keterangan saksi yang diajukan informan bernama samaran RW. Lalu, pada 19 Agustus 2021 esok polisi akan meminta keterangan saksi dari pihak bank dulu saat sebelum mengecek David hari Jumatnya.

” Kita berencana undang saksi dari pihak bank,” tutur ia lagi.

Sebelumnya dikabarkan, keyboardis grup band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel alias David NOAH dikabarkan ke polisi. David diduga melakukan perbuatan pembohongan dan kecurangan senilai Rp1, 15 miliyar.

David dikabarkan ke Polda Metro Berhasil pada Kamis 5 Agustus 2021. Ada pula informasi diperoleh dengan Nomor: LP atau B atau 3761 atau VII atau 2021 atau SPKT Polda Metro Berhasil tertanggal 5 Agustus 2021. Pelapornya merupakan seorang perempuan bernama Lina Yunita. Daya hukum Lina Yunita, Devi Waluyo membetulkan terkait informasi ini.

” Kita kemarin sudah melaporkan yang berhubungan( David NOAH). Kemarin malam,” cakap Devi pada reporter, Jumat 6 Agustus 2021.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button