Jose Mourinho Siap Hadapi Tantangan Berikutnya Usai Dipecat Spurs

JagatBisnis.com – Mantan Manager Tottenham Hotspur, Jose Mourinho sedia untuk tantangan selanjutnya. Instruktur asal Portugal itu dihentikan dari letaknya sebagai administrator di klub London Utara itu pada Senin setelah hasil yang kurang baik di seluruh pertandingan.

Spurs tereleminasi dari Aliansi Europa dan kelihatannya tidak mungkin finis di 4 besar Aliansi Premier. Spurs bermukim memiliki akhir Piala Aliansi melawan Manchester City pada akhir minggu ini, Minggu 25 April 2021.

Berita Terkait

Mourinho ditafsirkan kembali ke rumahnya di London pada Senin lalu sembari membereskan barang- barangnya. Kala ditanya oleh reporter SkySports, Mourinho mengatakan:” Tidak, tidak. Dapat kasih banyak. Aku tidak akan berdialog.”

” Kalian mengenaliku, kalian ketahui kalau saya tidak akan mengatakan apa- apa,” lanjut Mourinho pada reporter SkySports yang menanya kepadanya.

Mantan administrator Real Madrid, Manchester United, Chelsea dan Inter Milan itu pula menerangkan tidak mau menganggur lambat- laun sesudah dihentikan Spurs. Ia mau langsung bertugas sebagai administrator dan tidak ingin rehat lambat- laun.

Semacam diketahui, nama baik kategori bumi yang dipunyanya itu membuat Mourinho banyak menemukan ajuan untuk melatih klub. Tak bingung jika Mourinho mungkin saja akan langsung bertugas lagi sesudah dihentikan oleh Spurs.

Ditanya apakah ia butuh rehat setelah pemecatan, laki- laki Portugal itu menerangkan:” Tidak. Tidak butuh rehat dan tidak butuh memuat balik baterai.” Ia memberhentikan dengan mengatakan:” Aku senantiasa terdapat di bumi sepakbola.”

Semacam dikabarkan sebelumnya, era abdi Jose Mourinho bersama Tottenham Hotspur selesai di dini minggu ini. Spurs memutuskan untuk memecat administrator berjuluk The Special One.

Laga melawan Everton akhir minggu lalu jadi kiprah terakhir Mourinho bersama Spurs. Dalam laga di Goodison Park itu, The Lilywhites wajib puas dengan skor timbal 2- 2.

” Hari ini Tottenham memublikasikan kalau José Mourinho dan karyawan pelatihnya Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin dan Giovanni Cerra telah dihentikan,” demikian suara statment web sah Spurs.

Serangkaian hasil kurang baik jadi pemicu Mourinho dihentikan. Spurs bercokol di posisi ketujuh Premier League dengan 50 poin dari 32 laga. Mereka terkait 5 nilai dari West Ham United di alam Aliansi Champions.

Tottenham akan mengalami Manchester City dalam akhir Piala Aliansi, Minggu 25 April 2021. Dalam beradu ini, Spurs sudah tak ditangani Mourinho.

Mourinho menemukan kritikan keras usai kegagalan dari Arsenal dan Manchester United. Kegagalan Spurs dari Generator Zagreb di Aliansi Europa pula membuat kecewa fans.

Mourinho diimpor Spurs pada November 2019 sebagai pengganti Mauricio Pochettino. Administrator asal Portugal ini diikat kontrak selama 4 tahun.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button