Jokowi Temui Keluarga Awak KRI Nanggala 402

JagatBisnis.com – Keluarga badan KRI Nanggala 402 akan ditemui Kepala negara RI Joko Widodo. Ini berbarengan dengan kunjungan kerjanya ke Provinsi Jawa Timur pada hari ini Kamis, 29 April 2021.

Bagi pancaran pers penguasa, Kepala negara dijadwalkan pergi mengarah ke Jawa Timur menggunakan pesawat kepresidenan dari Pos Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada jam 07. 10 Wib.

Dari Pos Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan laut (AL) Juanda diKabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Kepala negara akan mengarah Hanggar Pos Udara Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan laut(AL) Juanda untuk bersilaturahmi dengan perwakilan keluarga badan KRI Nanggala 402.

Sebanyak53 prajurit yang mengawakiKRI Nanggala 402 diklaim gugur dalam kewajiban setelah kapal selam yang mereka tumpangi mengalami musibah.

Dari Sidoarjo, Kepala negara akan mengarah ke Pos Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan udara (AU) Abdul Rachman Alim di Kabupaten Apes.

Kepala negara dijadwalkan meninjau cara tabur dan panen antah di Dusun Kanigoro, Kecamatan Pergelaran, Kabupaten Apes, dan berbahas dengan orang tani.

Setelah itu, Kepala negara akan mengarah Dusun Majangtengah, Kecamatan Dampit, Kabupaten Apes, untuk melawat masyarakat yang terdampakgempa.

Kepala negara dan kaum dijadwalkan kembali ke Pos Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan udara(AU) Abdul Rachman Alim pada petang hari untuk setelah itu balik ke Jakarta.

Kaum kunjungan kegiatan Kepala negara ke Jawa Timur antara lain mencakup Pimpinan DPR RI Puan Maharani, Menteri Profesi Biasa dan Perumahan Orang Basuki Hadimuljono, Sekretaris Dewan menteri Pramono Anung, Kepala Kepaniteraan Kepala negara Heru Budi Hartono, Sekretaris Tentara Kepala negara Marsda Tentara Nasional Indonesia(TNI) Meter. Tonny Harjono, Panglima Paspampres Mayjen Tentara Nasional Indonesia (TNI) Agus Subiyanto, dan Delegasi Bidang Aturan, Pers, dan Alat Kepaniteraan Kepala negara Bey Machmudin. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button