Jokowi Naik Pesawat Kepresidenan Merah Putih

JagatBisnis.com – Presiden Joko Widodo ataupun Jokowi untuk awal kalinya menumpangi pesawat Kepresidenan jenis Boeing Business Jet (BBJ) 2 dengan wajah terkini. Wajah terkini terkini pesawat yang terkini dicat balik jadi merah putih itu luang menemukan protest, karena bertukar warna dari yang terdahulu bermotif biru.

Ada pula alasan ditukar cat pesawat, tidak hanya merambah pemeliharaan, pula berbarengan Hari Kebebasan di bulan Agustus.

Berdasarkan foto dan keterangan tercatat Kepaniteraan Kepala negara, skedul Kepala negara hari ini Kamis, 19 Agustus 2021, bertolak mengarah Provinsi Jawa Timur( Jatim) untuk melakukan kunjungan kegiatan.

Dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia- 1, Kepala negara dan kaum terbatas bebas alas dari Pos Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan udara(AU) Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar jam 08. 00 Wib mengarah Pos Tentara Nasional Indonesia(TNI) Angkatan udara(AU) Iswahjudi, Kabupaten Madiun.

Skedul kegiatan awal Kepala Negeri awal ialah meninjau vaksinasi COVID- 19 untuk siswa di SMPN 3 Mejayan, Kabupaten Madiun. Kepala negara pula akan melakukan rapat film dengan partisipan vaksinasi seragam di sejumlah provinsi lain.

Sesudah itu, Kepala negara akan mengarah Gang Desa Pendekar, Kelurahan Krajan, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, untuk meninjau penerapan vaksinasi Covid- 19 dari rumah ke rumah untuk warga.

Di siang hari, Kepala negara Jokowi diagendakan memberikan advis pada Forum Koordinasi Arahan Wilayah( Forkopimda) se- Provinsi Jawa Timur di Pendopo Ronggo Djoemeno, Madiun.

Ada pula skedul terakhir dalam kunjungan kegiatan Kepala negara kali ini mengunjungi pabrik pengerjaan porang kepunyaan PT Asia Prima Konjac. Pada peluang yang serupa, Kepala negara pula akan melakukan groundbreaking ekspansi pabrik dan berbahas bersama para orang tani. Berakhir susunan kegiatan, Kepala negara dan kaum akan kembali ke Jakarta pada petang harinya.

Ikut mendampingi Kepala negara dalam penerbangan mengarah Provinsi Jawa Timur antara lain Sekretaris Dewan menteri Pramono Anung, Kepala Kepaniteraan Kepala negara Heru Budi Hartono, Sekretaris Tentara Kepala negara Marsda Tentara Nasional Indonesia(TNI) Meter. Tonny Harjono, Panglima Paspampres Brigjen Tentara Nasional Indonesia(TNI) Tri Budi Utomo, dan Delegasi Bidang Aturan, Pers, dan Alat Kepaniteraan Kepala negara Bey Machmudin. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button