Jokowi Bakal Percepat Vaksinasi di Stasiun Kereta hingga Airport

JagatBisnis.com –  Presiden Jokowi meminta pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di sejumlah lokasi yang mobilitas masyarakatnya tinggi dipercepat. Misalnya, stasiun kereta hingga bandar udara.

Hal itu diungkapkan Jokowi saat meninjau vaksinasi COVID-19 di Stasiun Kota Bogor, Jawa Barat.

“Kita ingin ada percepatan-percepatan di tempat-tempat yang interaksinya tinggi, yang mobilitasnya tinggi baik itu stasiun kereta, terminal bus, airport dan juga pelabuhan,” kata Jokowi, Kamis (17/6).

Jokowi menilai stasiun, terminal, atau bandara memiliki risiko penyebaran corona yang tinggi. Vaksinasi penting untuk menekan penyebaran virus corona.

“Karena di situlah, kalau tidak kita segerakan akan terjadi penyebaran dan kita harapkan pagi hari ini dengan dimulainya vaksinasi di stasiun dan lingkungannya saya harapkan semuanya bisa terlindungi dari COVID-19,” ujarnya.

Hari ini Jokowi kembali meninjau pelaksanaan vaksinasi di sejumlah lokasi. Stasiun Bogor menjadi lokasi pertama. Setelah itu, Jokowi juga sempat meninjau vaksinasi di Stadion Pakansari. Sebelumnya, Jokowi juga sempat meninjau vaksinasi di terminal bus hingga pelabuhan.(HAB)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button