JNEWSOnline.com Rayakan Hari Jadi Ke-1 Tahun

JagatBisnis.com –  Era digital membuat semua bidang harus berubah dan berbenah, agar bisa bertahan dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi informasi yang berdampak pada berubahnya perilaku budaya hidup masyarakat. Tak terkecuali di bidang media massa.

Sejak setahun silam, tepatnya tanggal 31 Agustus 2021, JNEWSOnline berulang tahun yang ke-1. Majalah JNEWS yang awalnya berupa majalah konvensional versi cetak kertas dan sudah mulai terbit sejak 2004 silam, setahun lalu bermigrasi menjadi media online atau digital menjadi JNEWSOnline.com.

Perubahan tersebut menjawab tuntutan zaman di mana para karyawan JNE khususnya dan masyarakat umum, bisa semakin lebih mudah dan cepat mendapat informasi tentang dinamika di perusahaan JNE, baik itu aksi korporasi maupun kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh perusahaan.

Sebagai pelengkap berita internal perusahaan JNE, agar JNEWSOnline.com lebih bervariasi beritanya dan lebih informatif, disajikan pula setiap hari berita-berita tentang perkembangan dunia jasa pengiriman dan logistik Tanah Air, tentang dunia e-commer, UKM, life style, tekno hingga traveling agar para pembaca bisa mendapatkan informasi tentang tren gaya hidup yang tengah hits di tengah masyarakat.

Dengan ragam sajian konten-konten tersebut di atas, Redaksi JNEWSOnline berharap agar kehadiran JNEWSOnline.com bukan hanya sebagai media informasi internal karyawan JNE namun juga bisa menjangkau pembaca dari masyarakat umum secara luas.

Mohamad Feriadi selaku Presiden Direktur JNE mengatakan bahwa kami akan selalu dukung penuh bagi perkembangan JNEWSOnline.com agar terus lebih berkembang dan maju lagi.

“Bukan hanya karyawan JNE, namun juga masyarakat umum bisa mengetahui tentang hal-hal positif yang perusahaan JNE telah lakukan melalui pemberitaan di JNEWSOnline.com,” ungkapnya.

“Ulang tahun selalu dimaknai dari dua hal, yaitu memperingati dan mensyukuri atau merayakan atas keberhasilan yang telah dilakukan oleh JNEWS Online.com. JNEWS saat ini sudah bertransformasi menjadi media online, atas nama pribadi maupun perusahaan, kami mengucapkan terima kasih kepada tim JNEWSOnline.com, yang telah menjadi media penghubung dari manajemen ke para karyawan JNE di seluruh Indonesia,”ujarnya.

“JNEWSOnline.com keberadaannya akan terus didukung dan dikembangkan. Harapannya JNEWSOnline.com menjadi media komunikasi yang baik, memuat konten-konten yang baik dan konten-konten yang inspiratif serta mencerahkan,”tuturnya.

“Dengan JNEWSOnline.com kita akan mudah melakukan dialog, tidak ada lagi informasi yang tidak terupdate dan semuanya menjadi transparan. Selamat kepada JNEWSOnline.com, semoga terus membawa kebaikan bagi perusahaan dan tentunya bagi kita semua,”terangnya.(boy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button