Jerinx Kembali Memanas di Medsos

JagatBisnis.com –  Nora Alexandra, istri Jerinx SID kembali jadi pancaran, perihal ini menyusul dengan curhatannya di alat sosial. Nora Alexandra melalui akun Twitternya luang curhat hal si suami, Jerinx.

Curhatan Nora ini berasal dari asumsi warganet yang menerangi pendapat Jerinx terkait COVID- 19. Tidak sedikit dari netizen yang pula menegaskan Nora untuk menasihati Jerinx. Lalu, semacam apa tuangan batin Nora Alexandra?

Pada 20 Juni 2021 kemarin, Nora Alexandra unggah sebuah catatan terkait dengan Jerinx. Nora mengatakan kalau ia sudah menasihati si suami.

” JRX. Aku sudah menasihati suami aku, JRX memiliki prinsip yg kokoh, dan karakter yg tak mudah diganti. Jadi untuk orang diluar situ atau teman2 bahkan keluarga JRX jangan memojokkan aku. Jika aku diam JRX, bayangin berapa orang yg akan memarahi aku mengekang [email protected],” catat Naura.

Nora pula berterus terang sudah berserah untuk menasihati si suami. Nora pula merasa bimbang jika ia bungkam ataupun memerintahkan si suami bungkam, pendukung Jerinx akan mengkritiknya.

” Intinya saya sudah nyerah untuk kasih ketahui JRX, jika saya diam ataupun perintah ia bungkam, itu pendukung ia DM2 saya bahkan comment2 saya dengan kritik saya, bahkan memaki caci dan senantiasa bilang JRX itu kepunyaan orang. So jika memang betul JRX kepunyaan orang, Monggo tanggung jawab jika esok terdapat apa2 dgn JRX,” catat Nora Alexandra.

Nora pula menambahkan tidak mau si suami terkena permasalahan.

” intinya TIDAK Terdapat ISTRI yg ingin suami kenapa2 bahkan kena permasalahan. Dan posisi Nora Bimbang, ingin ngejaga JRX salah, tak dilindungi salah, suasana terhimpit,” lanjut unggahan Nora.

Walaupun sedemikian itu, Nora berterus terang tetap senang jadi istri Jerinx. Tetapi, ia pula terkejut dengan membela dan anti kepada si suami.

” Terdapat yg pertanyaan Nora senang ama JRX, betul senang, hanya terkejut sih amati membela anti, dan saya dianggap tak dapat bungkam buat JRX bungkam. Huft,” catat Nora pada Selasa kemarin.

Nora pula mengutarakan kalau ia tidak akan sempat meninggalkan Jerinx dalam suasana apapun. Ia pula meminta berkah pada para penggemar supaya Nora dan Jerinx segera diberi anak.

” Jangan ucapan sedemikian itu kak, aku berkomitmen kokoh menikah dengan JRX, aku tak akan sempat meninggalkan ia dalam suasana apapun, aku hanya memohon berkah biar kita cepat memiliki anak dan JRX lebih soft menjawab medsos, dan keluarga jadi yg utama,” catat Nora membalas pendapat netizen.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button