Jennifer Lopez Berpisah dengan Tunangannya Alex Rodriguez

JagatBisnis.com – Jennifer Lopez telah memberhentikan hubungannya dengan tunangannya Alex Rodriguez. Ikatan itu karam cuma berjarak 2 tahun setelah mereka tukar cincin.

Perceraian mereka terjadi satu bulan setelah Lopez, membenarkan telah mencari dorongan handal tahun lalu di tengah

endemi virus corona.

“ Kita wajib bertugas sendiri. Kita melakukan pengobatan. Aku pikir itu amat menolong kita dalam ikatan kita,” tuturnya pada Allure pada Februari 2021.

Pendamping itu, yang tukar cincin pada Maret 2019, mengalami masalah dalam ikatan mereka sebulan sebelumnya kala Madison LeCroy dari Southern Charm dituduh main mata dengan Alex Rodriguez selama kegiatan reuni istimewa pada Januari 2021.

“ Ia kotor dan aku benci terletak di pentas yang serupa dengannya,” tutur Craig Conover,

Mendakwa kalau LeCroy

melambung ke Miami untuk bertemu dengan mantan pemeran MLB itu.

LeCroy setelah itu mengkonfirmasi kalau Conover mendatangi Rodriguez, tetapi beliau mengatakan pada Page Six kalau ia tidak melakukan ikatan” raga” dengan mantan pemeran bisbol itu.

” Ia tidak sempat mencederai tunangannya dengan aku,” cakap LeCroy

Lopez dan Rodriguez, yang menunda perkawinan di Italia mereka pada tahun 2020 di tengah endemi, tidak sempat mangulas klaim kecurangan itu, tetapi pangkal yang dekat dengan mantan pemeran MLB itu mengatakan ia tidak sempat bertemu dengan LeCroy.

Ikatan bintang pop itu dengan Alex Rodriguez terbongkar pada Maret 2017, dan sebulan setelah itu, Lopez buka suara di kegiatan The Ellen DeGeneres Show tentang hubungannya.

“ Aku sedang makan siang di sesuatu tempat dan aku melihatnya. Ia melalui. Setelah itu, aku bergegas pergi, tetapi tidak tahu kenapa aku merasa mau memukul pundaknya dan mengatakan, Hai,” ucapnya.

Pendamping itu kesatu timbul di karpet merah Met Perdana pada Mei 2017 dan memperingati Natal akhir tahun itu. Dan Lopez membahas tentang Rodriguez pada Agustus 2018 saat ia menyambut apresiasi Film Vanguard Award dari MTV Film Music Awards.

” Alex. Kamu semacam bagian jiwa aku,” tuturnya pada olahragawan itu selama ceramah penerimaannya.

Lopez saat itu memuji keberadaan wujud pacarnya yang membuat hidupnya lebih manis dan bagus.

“ Karena kalian membuatku mengetahui kalau setiap hari, langit tidaklah batasnya. Alam sarwa tidak terbatas, dan sedemikian itu pula apa yang dapat kita peroleh bersama dengan cinta, keyakinan, dan penafsiran. Terdapat sedemikian itu banyak perihal yang wajib dilakukan, untuk dirasakan, dan tidak terdapat orang yang lebih aku gemari, cinta. Kalian lelakiku dan saya cinta kalian,” lanjutnya.

Rodriguez melamar biduan subbagian itu pada Maret 2019 saat pendamping itu menikmati liburan tropis. Ia memublikasikan informasi itu di laman Instagram pribadinya, memberikan foto Lopez mengenakan cincin permata persegi besar.” Ia mengatakan iya,” tulisnya pada foto itu.

Jennifer Lopez sebelumnya sempat menikah dengan Ojani Noa dari 1997- 1998, dengan Cris Judd dari 2001- 2003, dan dengan Marc Anthony, papa dari anak kembarnya, Max dan Emme, dari 2004 sampai 2014. Ia pula sempat tukar cincin dengan Ben Affleck dari 2002 hingga 2004.

Sementara itu, Rodriguez sempat menikah dengan Cynthia Scurtis dari 2002 sampai 2008. Mereka mememiliki 2 gadis menawan ialah Natasha dan Ella. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button