Jennifer Bachdim Lahirkan Anak Ketiga

JagatBisnis.com –  Berita senang tiba dari pendamping suami istri, Irfan Bachdim dan Jennifer Bachdim. Keduanya terkini saja menyambut kedatangan anak ketiga yang lahir pada Senin, 1 Maret 2021 kemarin.

Dalam unggahan terbarunya, influencer itu memublikasikan berita kelahiran buah hatinya di rumah sakit di Bali. Beliau berterus terang, luang mengutip momen untuk difoto bersama si suami walaupun tengah mengalami kontraksi.

” Kemarin merupakan HARI LAHIRNYA, hari dimana kita akhirnya bertemu dengan anak fantastis ketiga kita,” tulisnya.

” Kala kita hingga di rumah sakit, awal leher kandungan aku 4cm, aku masih dapat mesem dan mengutip foto selfie di sela- sela kontraksi,” sambungnya dalam bahasa inggris.

Momen dini kontraksi

Dipaparkan aktivis hidup segar itu, kontraksinya terasa usai kehamilan 40 minggu lebih satu hari. Sehari sebelumnya, Jen dan kedua buah hatinya, Kiyomi dan Kenji, tengah berjalan bebas di Ladang Fauna Bali. Ternyata, aktivitas jalur kaki yang dilakukan bersama itu sanggup memicu kontraksinya.

Keesokan hari usai berjalan bebas, Jen berterus terang mengawali aktivitas semacam lazim. Beliau bahkan bernazar merekam film terakhir hal stretchmark. Tetapi, jam 9 pagi, kejang otot enteng mulai menggerebek.

” Kejang otot terus menjadi berat dan lebih kerap, aku mulai memantau kontraksi aku pada jam 11?? pagi. Aku lalu berkaitan dengan dokter aku yang luar [email protected] Kontraksi aku lalu tiba, terus menjadi kokoh dan lebih lama!” ucapnya.

” Sekitar jam 2 siang, aku mengalami kontraksi pada umumnya 1 menit setiap 3 menit, dan seperti itu durasi untuk berangkat ke rumah sakit! Irfan menjemput Kiyomi dan Kenji dari perkemahan masa panas lalu kita berangkat ke rumah sakit,” terangnya lagi.

Kedua buah hatinya, diakui Jen, luang takut dengan keadaannya saat kontraksi. Terlebih, kemacetan menggerebek di tengah jalur saat akan ke rumah sakit.

” Otw ke rumah sakit kontraksi aku terus menjadi kokoh dan lebih menyakitkan, kita mengalami kemacetan lalu rute tetapi datang setelah sekitar 30 menit,” tutur Jennifer.

Melahirkan

Datang jam 15. 30 Waktu indonesia tengah(WITA) di rumah sakit Istana Ibu Hospital, Jennifer terkini merasakan awal sampai 4cm. Bersamaan berjalannya durasi, kontraksi terasa kian kokoh dan menyakitkan.

” Setiap jam serviks aku terbuka 1cm???????? Aku amat bersyukur memiliki cinta [email protected] di sisi aku melalui rasa sakit, meremas tangannya semantap yang aku dapat setiap kali aku merasakan kontraksi tiba dan ia menyikat punggung dasar aku untuk menolong aku dengan rasa sakit,” sambungnya.

Air ketubannya rusak setengah tetapi tidak seluruhnya, dan sekitar jam 5 petang kontraksinya sedikit melambat. Jam 6 petang, dokter memutuskan membongkar air ketuban dengan cara sempurna. Awal komplit terkini terjadi pada jam 20. 00 Waktu indonesia tengah(WITA), dan momen lahiran dengan cara wajar dialami Jennifer sampai terdengar ratapan anak ketiganya.

” Setelah itu jam 7 malam kontraksi aku mencapai puncaknya dan setelah satu jam sekitar jam 8 malam aku meluas 10cm dan sudah waktunya untuk akhirnya mendesak push?? Aku memiliki sekitar 3- 4 desakan kontraksi hingga akhirnya kita mengikuti ratapan awal anak kita,” tutur Jennifer.

Julukan anak ketiga

Dibilang Jennifer, anak ketiganya diberi julukan Kiyoji Kaynen Bachdim. Buah hatinya lahir pada bertepatan pada 1 Maret 2021 jam 8: 16 malam.

” Kita seluruh amat bersyukur dan suka akhirnya bisa bertemu dengannya. Itu tentu cinta pada pemikiran awal??,” tutup Jennifer. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button