Jenazah Terjatuh dari Ambulans, Begini Kronologinya

JagatBisnis.com – Musibah lalu rute menyebabkan jenazah terdorongkeluar dan terguling dari mobil ambulans, terjadi di Jalur Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu, 19 Mei 2021 sekitar jam 04. 00 Wib. Musibah lalu rute ini mengaitkan 4 alat transportasi.

Kasubdit BinaGakkum Ditlantas Polda Metro Berhasil AKBP Fahri Siregar di Jakarta, Rabu, mengatakan kronologinya berasal saat alat transportasi boks yang dikemudikan LF maju dari arah timur mengarah barat di Jalur Gatot Subroto.

Saat melewati stasiun Polda Metro Berhasil, LF diduga lenyap Fokus karena mengantuk alhasil menyerempet alat transportasi ambulans yang dikemudikan MFH.

Saat itu MFH sebagai juru mudi mobil ambulans dari Perkumpulan Musafir Dusun bersama seorang kernet ambulans bernama samaran EP.

” Saat itu, MFH dan EP sedang berdiri di bagian kiri jalur untuk serah dapat jenazah,” ucap Fahri.

Berikutnya, alat transportasi boks yang dikemudikan LF menabrak ambulans Perkumpulan Musafir Dusun yang terletak di depan ambulans Perindo untuk cara memindahkan jenazah.

” Setelah itu terdorong ke depan sampai jenazah pergi dan jatuh ke jalur,” kata Fahri.

Alat transportasi Daihatsu Delvan boks pula goyang ke kiri dan menabrak alat transportasi Geely Taxi yang dikemudikan AZ saat parkir di pundak Jalur.

Dampak musibah itu, korban MFH dan EP mengalami cedera pada bagian pelipis. Penumpang ambulans dari pihak keluarga jenazah mengalami cedera pada bagian kepala, setelah itu para korban dibawa ke rumah sakit.

Interogator Ditlantas Polda Metro Berhasil telah mengecek sejumlahsaksi dan memutuskan terdakwa kepada juru mudi mobil boks bernama samaran LF.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button