Jelang Piala Menpora, Persib Hadapi Tim PON Jawa Barat

JagatBisnis.com –  Persib Bandung lalu menyiapkan diri menjelang invitasi Piala Menpora 2021. Maung Bandung memrogramkan percobaan coba melawan PON Jawa Barat, akhir minggu ini.

Perihal itu disampaikan nahkoda Persib, Robert Rene Alberts usai mengetuai bimbingan tim di Stadion Gairah Bandung Lautan Api, Bandung, Rabu 10 Maret 2021.

Dalam percobaan coba esok, Robert mau anak asuhnya tampil maksimal untuk mengukur sepanjang mana kemajuan tim. Pertandingan berjalan 4 sesi dengan periode durasi 4×30 menit.

” Pastinya dalam durasi dekat kita akan memainkan permainan yang awal yang mana kita kita wajib berhasil karena ini merupakan invitasi dengan bentuk terdapat tim yang gugur. Walaupun bukan sasaran kita karena lebih mau berhura- hura dan pula menikmati game,” jelas Robert.

Bekas instruktur PSM Makassar ini mau mengoptimalkan pemeran yang terdapat. Mengenang, aransemen tim Persib belum komplit karena terdapat sebagian pemeran belum berasosiasi dengan berbagai alasan.

Ucap saja, bomber andalannya Wander Luiz yang masih padat jadwal mengurus akta ekspedisi di negaranya, Brasil. Setelah itu, rekrutan anyar Ferdinand Sinaga masih menunggu hasil uji kedokteran.

” Jadi kita mau melihat pemeran yang terdapat bersama kita semacam yang kemarin didiskusikan untuk barisan depan karena sebagian pemeran berangkat dan sebagian pemeran asing belum kembali,” ucapnya.

” Kita wajib dapat menanggulangi itu dan melawan PON akan jadi dimensi, apa aturan yang dapat kita maanfaatkan, setelah itu kita wajib sedia untuk berangkat ke Sleman dan main dengan perputaran pemeran,” lanjutnya.

Robert menerangkan timnya tidak mengangkat sasaran besar di invitasi itu. Ia cuma mau berikan peluang pemeran kembali berkompetisi setelah lama tidak terdapat pertandingan.

” Karena semacam yang aku tuturkan, ini bukan gimana caranya mencari kemenangan. Jika kita berhasil, itu baik karena dapat celus mengarah sesi selanjutnya. Tetapi itu bukan fokus kita, tidak mencari uang hadiah,” tegasnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button