Jelang Derby Milan, Antonio Conte Dibuat Pusing dengan Pemain Inter

jagatBisnis.com – Inter Milan akan menjalani pekan yang berat saat menghadapiAC Milandi pertandingan Serie A. Derby della Madoninna tersebut akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu, 17 Oktober 2020.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte harus kehilangan enam pemainnya karena positif terpapar virus corona COVID-19. Dikutip dari Football-Italia, tidak hanya itu saja, satu pemain Inter, Stefano Sensi mendapatkan sanksi larangan bermain.

Pemain yang positif terkena COVID-19 adalah,  Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Roberto Gagliardini, Radja Nainggolan, Ionut Radu dan Ashley Young. Mereka pun dipastikan akan absen di pertandinga Derby Milan.

Ada kemungkinan Bastoni bisa membela Inter, jika hasil swab test, Kamis mendatang negatif. Dan Pemerintah Italia mengurangi masa karantina menjadi 10 hari.

Selebrasi pemain Inter Milan usai cetak gol ke gawang Fiorentina

Conte hanya memiliki satu sesi latihan, sebelum mereka bermain melawan Milan. Para pemain Inter yang sedang bertugas membela negaranya masing-masing baru akan kembali pada Kamis, 15 Oktober mendatang.

Para pemain akan menjalani swab test terlebih dahulu, sebelum bergabung latihan di hari Jumatnya.

Sementara itu, beberapa pemain yang tidak bergabung dengan timnas menjalani latihan dengan cara menjaga jarak. Mereka adalah, Andrea Ranocchia, Samir Handanovic, Daniele Padelli dan Matteo Darmian. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button