JEC-Orbita Makassar Sentra Kesehatan Mata Berstandar Internasional

jagatBisnis.com – Eye care leader di Indonesia, JEC Eye Hospitals & Clinics, mengumumkan kolaborasi terbarunya menghadirkan Klinik Utama Mata JEC-Orbita @ Makassar, yang menjadi sentra kesehatan mata terbesar di Sulawesi Selatan, dan hub strategis untuk kawasan Indonesia bagian timur.

Sebelumnya dikenal sebagai Klinik Mata Orbita, JEC-Orbita @ Makassar menyediakan layanan komprehensif berstandar internasional serta didukung dokter ahli mata dan tenaga medis mumpuni yang diperkuat rangkaian teknologi terkini.

Dr. dr. Habibah S. Muhiddin, Sp.M(K) selaku Direktur JEC-Orbita @ Makassar mengatakan bahwa hadirnya JEC-Orbita @ Makassar menandai babak baru pusat kesehatan mata berkonsep one-stop-solution bagi masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan, bahkan wilayah Indonesia bagian timur.

“ Sebagai bagian terintegrasi dari JEC Eye Hospitals and Clinics, JEC-Orbita @ Makassar juga menawarkan peningkatan kualitas layanan yang semakin menyeluruh, mulai dari tahap pemeriksaan, hingga operasi/pembedahan dan pemulihan,”tuturnya.

“ Dengan demikian, kami berharap masyarakat lebih terdorong untuk melakukan pemeriksaan kesehatan mata secara berkala sehingga dapat membantu menurunkan risiko gangguan penglihatan dan kebutaan sedini mungkin,”harapnya.

“Saat ini, JEC- Orbita @ Makassar diperkuat 17 dokter mata, 11 dokter mata spesialis yang telah diakui sebagai konsultan oleh Kolegium Oftalmologi Indonesia, serta 80 tenaga medis dan non medis,”ungkapnya.

“ Sementara dari sisi teknologi, JEC-Orbita @ Makassar telah menerapkan teknologi diagnostik terkini dan serangkaian fasilitas modern, setara dengan cabang-cabang JEC lainnya,”jelasnya.

Sementara itu, Dr. Johan A Hutauruk, SpM(K), Presiden Direktur JEC Korporat menyampaikan bahwa sejak berdiri pada 1984, JEC Eye Hospitals and Clinics terus berupaya untuk mendukung optimalisasi penglihatan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Kami percaya visi tersebut dapat terealisasi melalui pelayanan klinis bertaraf internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button