Jangan Diremehkan, Meski Baru 19 Tahun Gadis Ini Jago Servis Moge

JagatBisnis.com –  Dunia otomotif bukan cuma kepunyaan kalangan laki- laki, sudah sejak lama banyak wanita yang berkecimpung dalam bidang itu. Mulai dari jadi pewarta, penghobi sampai tiap hari membenarkan jaran besi.

Salah satu ilustrasinya merupakan Diya, wanita berumur 19 tahun asal Kerala, India yang menolong bapaknya melaksanakan bidang usaha bengkel motor spesialias Royal Enfield.

Banyaknya motor besar ataupun moge yang terdapat di bengkel, tidak membuat Diya rendah diri. Beliau bahkan terpikat menekuni cara memecahkan mesin dan bagian yang lain.

Dilansir dari laman Cartoq, Minggu 19 September 2021, dini mula Diya turun ke bumi bengkel ialah saat prei sekolah sebagian tahun lalu. Untuk memuat kehampaan durasi, beliau meminta permisi si papa supaya diperbolehkan menolong di bengkel.

Awalnya Diya cuma menanggulangi profesi enteng semacam mengubah pelumas dan menanggulangi pembukuan. Tetapi setelah itu perhatiannya terkunci pada motor Royal Enfield Bullet, yang baginya memiliki konsep aksi.

Beliau lalu berupaya menekuni seluruh perihal hal motor itu, mulai dari detail sampai gimana cara menurunkan mesin. Dibantu si papa dan film rekaman, Diya lambat- laun mulai memiliki keahlian sebanding dengan pekerja bengkel yang lain.

Si Ayah, Joseph mengatakan kalau Diya ialah salah satu ilustrasi jelas, gimana moge Royal Enfield dapat dicintai oleh seluruh golongan dan tidak terbatas pada kelamin.

Sebagai informasi, Royal Enfield Bullet ialah salah satu model dari RE yang awal kali dipublikasikan dengan cara garis besar pada 1931. Era dulu motor ini dibuat di Inggris, tetapi saat ini sudah dibuat di India.

Bullet muncul dalam 2 opsi mesin, ialah 350cc dan 500cc. Sayangnya, opsi yang ke- 2 akan menyudahi dibuat karena konsumen banyak yang berpindah ke model lain dengan kapasitas mesin 650cc.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button