James Harden Beberkan Kunci Duet Apiknya Bersama Durant

jagatbisnis.com – Duet ajal James Harden dan Kevin Durant kembali membuat Brooklyn Nets berhasil di buntut NBA 2020- 2021. Harden mengatakan kematangan mereka dalam main terus menjadi menolong sinergi mereka di alun- alun.

Terkini, duet ajal Harden dan Durant sukses menolong Nets mengalahkan Milwaukee Bucks dengan skor 125- 123 dalam pertandingan asyik yang berjalan di Barclays Center, Selasa( 19/ 1).

Setelah sukses mencetak triple- double pada laga debutnya, Harden kembali main berkilau dengan mencetak 34 poin 12 assist, dan 6 rebounds. Ditambah Durant yang menghasilkan

” Kita merupakan laki- laki berusia sekarang. Kita ketahui apa yang kita mau. Kita masih belia kala main di Oklahoma City,” tutur Harden yang main dengan Durant di Thunder dari 2009 sampai 2012.

” Kita betul- betul ketahui game bola basket sekarang, kita bukan banyak orang belia yang mau berhamburan dan cuma menembak dan mencelupkan sejauh hari. Dan setelah itu untuk aku, aku bersandar bebas dan aku ketahui pemeran seperti apa Kevin Durant. Ia salah satu pemeran terbaik yang sempat memegang bola basket.”

Harden dan Durant telah mencampurkan 138 poin dalam 2 pertandingan awal mereka bersama di Brooklyn, bagi riset Statistik& Informasi ESPN.

Itu merupakan poin gabungan paling banyak kedua untuk kawan satu tim dalam 2 pertandingan awal mereka bersama dengan satu franchise dalam sejarah NBA, setelah Wilt Chamberlain dan York Larese yang mencetak keseluruhan 151 pon saat main untuk Philadelphia Warriors pada 1961.

Kala itu, Chamberlain mencetak 139 dari 151 poin, dengan Larese mencetak 0 di permainan awal mereka bersama dan 12 di permainan kedua. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button