Ivan Gunawan Ingin Nikah, Ini Syarat yang Diajukan Ayu Ting Ting

JagatBisnis.com –  Pedangdut Ayu Ting Ting memang sudah lama menjalakan keakraban dengan presenter sekalian pendesain Ivan Gunawan. Tetapi, tidak sempat terdapat kejelasan apakah keduanya cuma bersahabat ataupun terdapat ikatan yang sungguh- sungguh.

Tetapi, kerap bertugas bersama membuat keduanya terus menjadi bersahabat. Bahkan, bagus Ayu ataupun Ivan, membuat perjanjian jika esoknya mereka memutuskan untuk menikah.

Narasi ini berasal kala Ivan dan Ayu memberi buah sitrus. Tetapi, bunda satu anak itu tidak memilah dengan cara seimbang sitrus yang ia makan.

” Dari penjatahan sitrus aja, terowongan udah dapetnya sedikit. Tujuan deh ini( jika sudah menikah). Memang sedemikian itu Ay?” pertanyaan laki- laki yang bersahabat disapa Igun itu pada Ayu Ting Ting, diambil dari YouTube Ivan Gunawan, Selasa 22 Juni 2021.

Setelah itu pelantun Sambalado itu balik menanya pada Igun.

” Suami tugasnya apa? Cari uang untuk siapa?” pertanyaan Ayu .

” Istri tugasnya apa?” tutur Igun balik menanya.

” Beresin seluruh rumah tangga,” jawab Ayu .

Setelah itu, Igun berseloroh, sepatutnya istri mempersiapkan santapan untuk suami terlebih dulu, terkini istri bisa makan. Lalu, Ayu membuat perjanjian dengan Igun.

” Ama terowongan mah hening aja. Terowongan kalau married bisa tak, terowongan kegiatan kalau lagi ingin aja. Bisa tak? Tetapi lo biayain terowongan, keluarga terowongan. Jadi terowongan hanya ngurus anak, suami, rumah,” tutur ia.

Laki- laki bernama komplit Ivan Gunawan Putra itu setelah itu menanya berapa kebutuhan bunda mertuanya selama 1 bulan.

” Bunda berapa di rumah sebulan? Cepek( Rp100 juta) lumayan?” pertanyaan Igun.

” Lebih,” jawab Ayu pendek.

Terkejut mengikuti balasan bunda dari Bilqis itu, Ivan langsung berargumen jika ia saat ini sedang kredit rumah. Beliau masih wajib menempuh angsuran itu selama 5 tahun.

” Betul kalau tak, tak kebeli- beli Yu. Letih bermukim di kondominium. 4 tahap mentok, 4 tahap mentok. Profit apartemennya free,” cakap Igun.

Ayu setelah itu menerangkan apa yang di idamkan jika esok menikah dengan Ivan Gunawan.

” Ni sungguh- sungguh nih ngomong, terowongan maunya nyantai di rumah ama kanak- kanak. Tetapi uang terowongan, memiliki terowongan kan? Uang lu uang terowongan, uang terowongan betul uang terowongan. Itu suami,” pinta Ayu .

” Oh, berarti tar saya langsing betul Yu. Orang sehari terowongan hanya dapet 250 ribu,” ucap Ivan Gunawan pasrah.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button