Isyana Sarasvati Bangga Anak Didiknya Jadi Juara

JagatBisnis.com – Isyana Sarasvati jadi salah satu coaches dalam pertandingan The Voice Kids Indonesia Season 4. Beliau bersaing dengan Marcell Siahaan, dan Yura Yunita- Rizky Febian dalam melatih anak didiknya. Peperangan itu selesai baru- baru ini.

Juara pertandingan itu telah diumumkan. Isyana besar hati karena salah satu anak didiknya yang sukses mencapai perihal itu.

Merupakan Nikita yang sukses memenangkan pertandingan itu. Isyana Sarasvati sebagai Coach dari Nikita merasa besar hati dan puas akan penampilan yang diserahkan Nikita diatas pentas The Voice Kids Indonesia.

” Terimakasih amat sangat untuk Nikita, atas performancenya. Ini aksi amat sangat bagi saya, amat senang. Seluruhnya bisa feelnya. Udah lagunya engga mudah, act- nya pula enggak mudah. Tetapi Nikita nailed it tonight. Saya amat besar hati dengan Nikita, dengan caranya ia. Dapat amat sangat dengan seluruh jenis,” ucap Coach Isyana.

Nikita ialah bakat belia berumur 13 tahun dari Area. Beliau sukses jadi Juara The Voice Kids Indonesia Season 4 dengan akuisisi vote sebesar 46%. Nikita yang tercampur di Team Isyana berkuasa menyambut hadiah Dana sebesar Rp100 juta, kontrak rekaman lagu bersama Hits Record dan Paket Liburan.

Tak bingung rasa besar hati timbul dari Coach Isyana, karena Nikita sukses menunjukkan penampilan bunyi dan stage act yang bermutu di pentas Grand Akhir The Voice Kids Indonesia. Beliau mengantarkan salah satu lagu hits dari band rock legendaris bumi, Queen, Bohemian Rhapsody. Nikita sanggup menyamakan stage act dengan pengurusan bunyi yang amat bagus.

Penampilan itu berhasilkan membebaskan Nikita masuk ke sesi 3 besar Grand Akhir The Voice Kids Indonesia. Pada penampilan 3 besar itu Nikita wajib bersaing kencang dengan Ajeng dari Lumajang dan Faith dari Tangerang. Nikita menyanyikan salah satu lagu hits dari biduan berbakat, almarhumah Amy Winehouse bertajuk Valerie, Nikita sanggup mengantarkan dengan penuh spiritualisasi sampai mengantarkannya jadi juara.

” The Voice Kids Indonesia telah sukses melahirkan talenta- talenta pemenang. Mereka sudah nampak jadi bintang sejak awal kali tampil di pentas sesi blind auditions. Hampir seluruh penampilan kandidat di sesi blind auditions direspons amat positif oleh warga Indonesia,” tutur Valencia Tanoesoedibjo berlaku seperti Managing Director GTV. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button