Istri Meninggal, Pria Biadab Ini Cabuli Anaknya yang Masih Balita

jagatBisnis.com – Seorang balita perempuan berusia 2,5 tahun menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan ayah kandung sendiri. Pria berinisial NS (36) itu tega melecehkan anak balitanya lantaran istrinya sudah meninggal dunia.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru mengatakan pihak aparat polisi mendapatkan laporan pelecehan terhadap anak yang dilakukan ayah kandungnya. Hal ini berdasarkan laporan dari bibi korban yang juga adik ipar pelaku.

Dari laporan itu, polisi segera menangkap NS di di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Kamis 24 Desember 2020.
Perbuatan NS cukup biadab karena mencabuli anaknya yang belum genap 3 tahun.

“Korban sudah tidak punya ibu kemudian dirawat oleh bibinya. Tapi, belakangan ayah korban membawa pulang korban dan dilakukanlah pelecehan di sana,” ujar Audie di Jakarta, Jumat 25 Desember 2020.

Hal itu diketahui berawal dari bibi korban yang curiga dengan bayi kakaknya tersebut. Pun, bayi itu juga sempat mengalami sakit kulit kemudian dibawa ke dokter oleh bibi. Dari pemeriksan dokter diketahui bahwa sang bayi ternyata sering mengalami pelecehan seksual.

Terlihat dari pengamatan bahwa alat kelamin korban terluka. Sang bayi juga kerap menangis saat buang air kecil.

“Diduga hal itu karena perlakuan bejat ayah kandung korban, karena bibinya mengetahui kalau korban selama beberapa hari tinggal bersama ayahnya,” ujar Audie.

Polisi pun kemudian langsung menciduk pelaku. Polisi sampai saat ini masih memeriksa pelaku di Mapolres Metro Jakarta Barat .

Pun, NS tak membantah perbuatan biadabnya saat ditanya wartawan. Ia mengaku khilaf saat mencabuli putri kandungnya sendiri. “Saya khilaf,” ujarnya.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button