Istri Histeris Temukan Mayat Suami di Dalam Drum

jagatBisnis.com – Seorang warga Kuala Tungkal, Jambi, ditemukan meninggal di dalam drum tempat penampungan air. Korban ditemukan oleh sang istri, saat hendak mengambil air di dalam kamar mandi, yang terletak di belakang rumah mereka.

Ketika akan mengambil air di drum, sang istri spontan berteriak histeris karena menemukan suaminya telah tenggelam di dalamnya dengan posisi kaki berada di atas. Saksi lalu memanggil warga sekitar, yang kemudian melaporkan peristiwa tersebut ke pihak kepolisian.

Tim dari Polres Tanjung Jabung Barat yang tiba di lokasi, langsung melakukan evakuasi dengan mengeluarkan mayat dari dalam drum air dengan hati-hati. Setelah dikeluarkan, mayat langsung dimasukkan ke dalam kantong jenazah dan dibawa ke rumah sakit setempat.

Sejauh pengamatan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Namun untuk memastikan penyebab kematian, petugas akan menunggu hasil autopsi oleh pihak rumah sakit dan menggali informasi dari warga sekitar.

“Saat ini mayat berada di rumah sakit untuk dilaksanakan visum luar dan tim kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut guna memastikan penyebab kematian dan dugaan apakah murni kejadian bunuh diri atau tindak pidana lain,” kata Kapolres Tanjung Jabung Barat, AKBP Guntur Saputro, dalam video tvOne.

Sementara itu, istri korban tidak bersedia memberikan keterangan mengenai kematian suaminya. Menurut warga, korban dan keluarganya lebih banyak menutup diri dari lingkungan sekitar. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button