Istri Alfath Sudah Penuhi Permintaan untuk Berbohong Kenakan Jilbab

JagatBisnis.com – Biduk rumah tangga bek Persija Jakarta, Alfath Fathier tengah di akhir cula. Kesalahan kecurangan pemeran 24 tahun ini dibongkar oleh istrinya sendiri, Istri raja Rizky Nabila.

Istri raja menggambarkan ikatan rumah tangganya dengan Alfath melalui Instagram story dengan mendetail. Mantan pemeran Madura United itu dengan sampai hati menggunakan tutur fauna pada istrinya sendiri.

Tidak hanya itu, Alfath pula diucap sebagai laki- laki yang tak bertanggung jawab.

Haknya sebagai seorang bunda yang sedang mengandung tak dipadati oleh mantan pemeran Madura United itu. Bahkan, Alfath meminta untuk menggugurkan calon buah hatinya sendiri.

Yang lebih mengejutkan, Istri raja sudah berupaya menahan penuhi permohonan Alfath. Termasuk saat dimohon berdalih untuk mengenakan kerudung.

” Era saya yang dipukul, diselingkuhin, diusir esok perintah balik lagi, dusta masalah kerudung( ia yang perintah pake ia yang perintah bebas). Era sudah diinjak sayanya, wanita yang tiba ke rumah pria,” kata Istri raja.

” Esok dipukulin lagi ingin misahin? Agunan aku nyaman bertemu Alfath apa? Terdapat pula Alfath gentle dong. Kamu keluarga pria ke rumah keluarga wanita,” lanjutnya.

Istri raja sudah lenyap ketabahan lalu menyambut perlakuan agresif dari Alfath. Ia bernazar menggugat pecah Alfath dalam durasi dekat. (ser)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button