Inul Daratista: Carilah Bahagiamu Jangan Rusak Kebahagiaan Orang Lain

JagatBisnis.com –  Pedangdut Inul Daratista unggah sebuah statment jauh ke Instagram pribadinya. Inul mengatakan isi hatinya tentang jadi senang tanpa wajib merusak keceriaan orang lain.

Inul nampak unggah foto selife yang menunjukkan dirinya tengah terletak di dalam mobil. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Inul mengatakan statment itu.

Inul menjelaskan kalau keceriaan itu dapat terwujud tanpa wajib mengutip ataupun mencuri keceriaan orang lain. Bagi Inul, keceriaan itu amat mudah dibuat, salah satunya dengan kepercayaan yang kokoh.

“ Menghasilkan senang tdk wajib dgn mengutip hak keceriaan org lain mencuri atau menikungnya. Senang itu amat mudah dan bagus di untuk. Dgn kepercayaan yg kokoh. Dgn jiwa yg bersih. Dgn batin yg jernih. Benak yg sehat,” catat Inul pada Rabu, 24 Februari 2021.

“ Senang itu sederhana dan simpel… jika sanggup dibentuk dgn bagus, ia tdk goyah, ia kuat krn tanpa merampas kepunyaan org lain Carilah bahagiamu tanpa merusak keceriaan org lain,” tulisnya menambahkan.

Setelah itu, Inul merasa saat ini kehidupannya sudah senang, karena memiliki anak dan suami yang amat beliau sayangi. Dalam kehidupan rumah tangganya, Inul senantiasa silih memantapkan dan silih mengampuni.

“ Senang itu… Aku

Krn saya memiliki ivan, memiliki berengos. Sanggup melampaui cara masing- masing hari dgn seluruh lika belokan hidup. Silih memantapkan dan silih mengampuni jika terdapat yg salah. Tdk ngitung harta dan tdk ngitung barang. Yg kita jumlah hanya berapa byk hari ini kita sanggup bersedekah dan beribadah,” catat Inul.

Lalu, apa arti senang untuk Inul?

“ Senang itu bukan cuma cinta! tetapi senang itu sanggup dan jujur menyambut kenikmatan hidup yg sdh kita bisa tanpa lahap, meminta lebih dan kurang kurang saja Senang itu saya Tak nikmati apa terdapatnya. Andapun demikian,” tulisnya menambahkan. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button