Intip Kelebihan HUAWEI WATCH GT 3 yang Dukung Hidup Sehat Semua Kalangan

JagatBisnis.com –  HUAWEI CBG Indonesia secara resmi meluncurkan perangkat Wearable terbarunya, HUAWEI WATCH GT 3. Didukung dengan perkembangan perangkat Wearable di Indonesia, dan penggunaan smartwatch yang kian populer, smartwatch serba guna ini hadir dengan tampilan mewah guna mendukung hidup sehat masyarakat Indonesia.

Country Head Huawei CGB Indonesia, Patrick Ru mengatakan, smart watch ini menghadirkan teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeenTM 5.0+ yang benar-benar baru. Dengan modul PPG 5.0, pemantauan detak jantung menjadi lebih akurat dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

“Sehingga dapat tetap memantau dengan sempurna. Bahkan jika detak jantung berubah dengan cepat, seperti saat berlari sprint, berenang, dan lompat tali. Selain itu, smart watch ini juga menyediakan fitur pemantauan SpO2, kualitas tidur, tingkat stres, serta siklus menstruasi yang lebih akurat untuk manajemen kesehatan yang komprehensif,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (9/11/2021).

Menurut dia, smart watch ini juga dapat merekam dan menganalisis data latihan pengguna, lalu mengidentifikasi hasilnya sesuai dengan tingkat dan kemampuan atletik pengguna, serta mendukung fitur kesehatan dan kebugaran yang dipersonalisasi termasuk AI Running Coach dan Healthy Living Shamrock.

“Keunggulan lainnya, Healthy Living Shamrock yang baru telah menambahkan berbagai fitur kecil agar lebih sesuai dengan kebutuhan kesehatan harian pengguna. Melalui pengaturan yang dipersonalisasi, pengguna dapat menerima pengingat rutin seperti tantangan kesehatan, asupan air, mindfulness, pengingat tidur lebih awal, volume olahraga, dan pesan positif,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, Sehingga produk ini menjadi jam tangan serbaguna yang dapat disesuaikan di berbagai kegiatan. Pengguna dapat dengan mudah mencocokkan smartwatch ini dengan pakaian mereka atau mengganti tali jam (strap) untuk menciptakan tampilan baru. Kehadiran smart watch ini untuk menyediakan jam tangan mewah serbaguna dengan All-Day Health Tracking bagi semua kalangan.

“Kami ingin menunjukkan dedikasi kami dalam menyediakan rangkaian produk berkualitas, terbaik dan komprehensif dengan melakukan penelitian dan pengembangan menyeluruh untuk mendukung konsumen dalam menjaga kesehatan dan mempertahankan produktivitas,” papar Patrick.

Selain itu, tambahnya, smart watch ini didukung oleh HarmonyOS. Sehingga jumlah aplikasi pihak ketiga pada jam tangan ini pun meningkat, mencakup kehidupan sehari-hari, perjalanan, game, hiburan, pekerjaan, kebugaran, dan kesehatan sehingga mampu melengkapi semua aspek kehidupan sehari-hari.

“Mulai 8-26 November 2021, konsumen dapat melakukan pra-pemesanan HUAWEI WATCH GT 3 secara online dan offline. HUAWEI WATCH GT 3 46 mm Classic Edition dengan strap kulit berwarna cokelat dibanderol seharga Rp3.499.000, lalu Active Edition dengan strap fluoroelastomer warna hitam seharga Rp3.399.000,”’pungkas Patrick. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button