Innalillahi, Jane Shalimar Meninggal Akibat Covid-19

JagatBisnis.com – Aktris Jane Shalimar meninggal dunia setelah berjuang melawan Covid-19. Dia diketahui memiliki komorbid pneumonia.

“Assalamualaikum Wr. Wb. Innalillahi wa innailaihi rojiuun.Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB,” tulis pesan berantai dari keluarga, Karina (adik) dan Zarno (anak), Minggu (4/7/2021).

Dalam keterangan itu disertakan alamat duka. “Alamat duka:Jl. Jamblang 1 No.33 RT 007 RW 010, Kel. Jati Padang, Kec. Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan,” tulisnya.

Dengan kepergian Jane Shalimar, mereka sekaligus meminta maaf jika ada kesalahan dari almarhumah.

“Mohon keihklasan Do’a dari bapak/ibu sekalian agar Almarhumah mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan di berikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon di buka kan pintu maaf atas segala kekhilafan almarhumah semasa hidupnya,” tulisnya.

Jenazah Jane Shalimar rencananya akan dikebumikan pada hari ini di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan dengan menggunakan protokol Covid-19.

Tak lama kabar ini mencuat, postingan terakhir Jane Shalimar di Instagram banjir ucapan duka netizen. Unggahan terakhirnya itu adalah foto sebuah kue ulang tahun yang bertuliskan ‘happy birthday sayang’.

Itu merupakan foto yang diunggah pada 10 Juni silam. Diketahui, mantan istri Didi Mahardika ini baru saja ulang tahun pada 2 Juni silam.

“Selamat jalan kak Jane.. Allah love you. Tenang di sana ya. Al fatehah,” tulis netizen di kolom komentar.

“Innalillahi wainnailaihi rojiun… tante Jane tante baik.. selamat jalan Tante Jane,” tulis yang lainnya.(Hab)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button