Inilah Cara Investasi Menuju Financial Freedom dari Tanamduit

jagatBisnis.com — Saat ini berinvestasi bukan hanya menjadi keinginan orang yang sudah mapan, tetapi juga banyak pemain pemula yang niat berinvestasi demi masa depan. Apalagi di saat krisis seperti ini, banyak orang yang menginginkan financial freedom (kebebasan secara finansial). Dimana, kondisi keuangan yang memungkinkan seseorang tetap mendapatkan penghasilan meski sudah tidak bekerja. Namun, untuk menggapai financial freedom diperlukan beberapa cara serta tips mudahnya agar dapat mencapai hal tersebut.

Co-founder tanamduit, Rini Hapsari mengatakan, untuk mengakomodir itu semua platform digital, tanamduitmenyediakan beragam produk investasi secara online dalam satu aplikasi yang dikelola partner profesional. Sehingga memberikan kemudahan berinvestasi untuk pemain pemula. Apalagi, produk investasi yang ditawarkan juga bervariasi. Di antaranya reksa dana, emas, Surat Berharga Negara (SBN) hingga asuransi.

“Dengan berinvestasi di tanamduit, pandangan berinvestasi itu ribet, butuh dana besar dan beresiko tinggi, tidak lagi menghantui dan menjadi alasan sebagian besar orang, khususnya milenial. Karena dengan uang Rp10 ribu, kamu bisa mulai berinvestasi reksa dana di tanamduit,” katanya dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Senin (25/01/2021).

Dia menjelaskan, pihaknya menyadari ada beberapa alasan yang menjadikan masyarakar batal dan harus berpikir lagi untuk berinvestasi. Sehingga manfaat-manfaat besarnya pun sering terlupakan. Oleh karena itu, pihaknya hadir untuk memberikan masyarakat Indonesia kenyamanan dan kemudahan melalui berbagai fitur dan tools agar tujuan berinvestasi dapat diprioritaskan. Selain itu, masyarakat juga dapat mengelola keuangan dengan baik tanpa harus berpindah aplikasi.

“Investasi itu penting dan possible bagi semua usia. Bahkan, dari data Bursa Efek Indonesia, disebutkan, jumlah investor baru mengalami kenaikan sebesar 28 persen sepanjang tahun lalu. Jadi, untuk meningkatkan antusiasme pengguna, kami menawarkan kenyamanan, lebih cakap dalam mengelola keuangan dan segera mencapai financial freedom. Karena uang yang diinvestasikan akan terus bekerja menghasilkan rupiah yang berlimpah ke rekening meski kita tidak lagi bekerja,” paparnya. (eva)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button