Ini yang Bikin Valentino Rossi Pede Balapan di Amerika

JagatBisnis.com –  MotoGP masa berikutnya akan berjalan di Austin, Amerika Sindikat. Pacuan di Negara Mamak Sam membuat Valentino Rossi bergairah.

Apalagi di Austin, Valentino Rossi sempat sukses mencapai 3 kali podium, podium terakhir dicapai pada tahun 2019.“ Aku suka dengan Austrin, terakhir aku pacuan di situ amat kokoh, mulai dari kualifikasi sampai selesai mendapatkan podium,” kata Valentino Rossi.

Untuk tahun ini Valentino Rossi sungkan mematok suatu, menurutnya dapat kembali pacuan di Austin saat sebelum pensiun sudah buatnya suka.

“ Kita amati saja apa yang dapat terjadi di situ tahun ini, tetapi sangat bagus dapat memiliki peluang pacuan di situ, dekat samudera. Aku tak adem lagi kembali ke situ, setelah tahun lalu, Austin dituntut untuk pergi dari penanggalan. Sangat mengasyikkan akhirnya menjalani pacuan di luar Eropa,” bentang Valentino Rossi.

Walaupun tidak mematok suatu, tetapi di dalam isi kepala Valentino Rossi mau mencapai hasil maksimal di Austin, setelah sebelumnya gagal di Misano.

“ Kita butuh menguasai semacam apa kemampuan kita, tetapi aku merasa positif dan semoga bisa membenarkan sebagian perihal yang kita perlukan. Semoga bisa mencatatkan pacuan yang baik,” minta The Doctor.

Pada tahun terakhirnya di MotoGP, penampilan Rossi kian merosot. Beliau hinggap pada tingkatan ke- 21 dengan 28 poin, serupa semacam si adik kualon, Luca Marini. Sangat dasar di antara pembalap reguler masa ini.

Pembalap 42 tahun itu saat ini memberi paddock dengan Andrea Dovizioso akhir minggu esok. Berlainan dengan Rossi, rider 35 tahun itu cuma membuat tujuan membenarkan penampilan dari sebelumnya. Beliau masih butuh berlatih lebih banyak lagi pertanyaan krakter Yamaha YZR M1 spek- A.

“ Masih banyak zona di mana aku butuh bertugas, tetapi sangat baik dengan terdapatnya uji di Misano, supaya lebih banyak tampil di atas motor. Aku tidak percaya dengan apa yang menunggu aku, sejak akhir minggu ini,” pungkas Dovizioso. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button