Ini Reaksi Ganjar soal Kades Joget Tanpa Prokes

JagatBisnis.com –   Kepala dusun dan perangkat dusun di Kabupaten Grobogan yang terekam berdansa bersama biduan tanpa aturan kesehatan. Padahal, saat ini di tengah endemi COVID- 19.

Gubernur Jawa Tengah Membalas Pranowo, juga meresponi perihal itu.

” Situasi semacam ini justru pesta- pesta. Aku akur itu( diperiksa polisi), memang wajib diproses itu, ndak bener itu,” tutur Membalas, di Semarang, Minggu, 27 Juni 2021.

Bagi Membalas, tidak selayaknya dalam situasi semacam ini mengadakan acara, apalagi yang mengadakan merupakan kades dan 7 perangkat dusun yang sepatutnya dapat memberikan ilustrasi pada warga tentang patuh aturan kesehatan.

” Bupatinya baik, merespon kilat. Dan Bupatinya sudah ngomong itu kurang didik. Itu bener itu, jadi jangan kurang didik,” ucapnya.

Diketahui, sebuah film rekaman bertempo 16 detik jadi viral di alat sosial karena menunjukkan seorang kades di Grobogan bersama aparaturnya asik berdansa bersama biduan dangdut tanpa mengenakan masker dan tidak melindungi jarak.

Sementara itu, petugas kepolisian ltelah mengecek kades bersama 7 orang yang lain terkait peristiwa itu dan masih memahami dengan mengecek saksi lain untuk keperluan pemberian ganjaran kepada yang berhubungan.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button