Ini Postingan Vanessa Angel Sebelum Meninggal

JagatBisnis.com – Nasib naas dialami oleh Vanessa Angel, mobil yang ditumpangi bersama suaminya yakni Bibi Ardiansyah mengalami kecelakaan di Tol Jombang KM 672, Jawa Timur.

Jika dilihat di Instagram Story ada akun Instagram miliknya, Vanessa Angel memposting dirinya sedang berada di dalam mobil bersama sang anak. Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi membenarkan, jika artis itu mengalami kecelakaan.

“Benar, Kanit 3 masih di lokasi,” kata Dwi Sumrahadi, pada Kamis 4 November 2021. Menurut Dwi, dari kecelakaan itu dikabarkan ada 2 orang meninggal dunia. “Kabarnya ada dua orang meninggal,” tambahnya.

Selain itu, dalam unggahan di Instagram Story, Ashanty membagikan informasi tersebut. “Ada berita dari temen baik aku @vanessaangelofficial sama suami baru saja kecelakaan mobil,” demikian bunyi postingan tersebut. “Katanya nggak tertolong. Coba tolong dicheck lagi yah. Dia kecelakaan di jalan ke Surabaya sama anaknya juga,” imbuhnya lagi.

Lewat bagian caption, Ashanty meminta bantuan netizen untuk mencari tahu mengenai kebenaran berita tersebut. “Please check yah aku baru aja dapet berita dari temen yang janjian sama dia di Surabaya @vanessaangelofficial,” tulis Ashanty.

Vanessa Angel diketahui menggunakan mobil Mitsubishi Pajero Sport berpelat nomor B 1284 BJU, kondisi mobil terlihat rusak berat. Pada bagian atap bagian depan ringsek. Selain itu pada bagian depan mobil Pajero Sport juga mengalami rusak parah.

Sebelumnya dalam postingan Instagramnya Vanessa Angel berpose di depan mobil Mini Cooper, dalam foto yang diunggah Vanessa menuliskan caption seolah ingin memiliki mobil tersebut untuk buah hatinya yang bernama Gala Sky Ardiansyah. “Foto & sholawatin aja dulu… Siapa tau BPKB nya di balik nama atas nama Gala,” tulis Vanessa. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button