Ini Pesan Pembunuh Kepala BPBD di Jambi Sebelum Kabur ke Sumsel

JagatBisnis.com –  Redian Tubagus Rangga, seorang masyarakat Bengawan Kapas Bangko, Kabupaten Merangin, Jambi berterus terang menewaskan Eksekutif kewajiban Kepala BPBD Jambi. Laki- laki itu saat ini tengah diperiksa polisi dengan cara intensif.

Dini diketahuinya terdapat pembantaian saat masyarakat berprasangka karena korban tidak pergi rumah dan masyarakat langsung membuka pintu rumah korban. Masyarakat melihat korban bersimbah darah di kamar mandi. Sementara pelaku lebih dulu langsung angkat kaki ke arah Kabupaten Prabumulih, Sumatera Selatan.

Kapolres Merangin Jambi, AKBP Irwan Andy Purnamawan saat dikonfirmasi membetulkan plt Kepala BPBD Merangin ditemukan berpulang di kamar mandi di Bangko. Tim Reskrim Polres Merangin bersama tim dari resmob Polda Jambi langsung membekuk pelaku di wilayah Sumsel setelah itu langsung dibawa ke Polres Merangin.

” Saat hasil visum plt kepala BPBD diketahui dibunuh tim Reskrim Polres langsung melakukan pelacakan di tempat peristiwa dan mengecek saksi- saksi dan saat diketahui identitas pelaku kabur ke arah Sumsel langsung melakukan tim kombinasi bersama Resmob Polda Jambi untuk membekuk pelaku,” ucap Irwan Andy, Sabtu 31 Juli 2021.

Saat diperiksa di Polres, pelaku berterus terang menewaskan korban karena merasa sakit batin dengan korban dan karena merasa marah, pelaku langsung menewaskan korban gunakan perejang.

” Saat pelaku angkat kaki, luang menitip catatan pada istri jika dirinya telah memukul plt Kepala BPBD hingga berpulang dan beliau berambisi melindungi anak dengan bagus,” tutur ia.

Irwan mengatakan, saat penahanan pembunuh plt kepala BPBD langsung ditahan di Polres Merangin.

” Saat pelaku berterus terang menewaskan korban langsung kita melakukan penangkapan dan akan diperiksa intensif lalu,” tuturnya.

Badan Plt Kepala BPBD Merangin Sfari ditemukan pada Kamis malam, 29 juli 2021 sekitar jam 20. 00 Wib.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button