Ini Perjuangan Amanda Rawles, Jadi Mualaf Asal Belanda

JagatBisnis.com –  Aktris muda Amanda Rawles didapuk untuk berperan sebagai Khadijah dalam film Merindu Cahaya de Amstel. Tidak hanya Amanda, film tersebut juga dibintangi oleh Bryan Domani, Rachel Amanda, Oki Setiana Dewi, Maudy Koesnaedi, dan yang lainnya.

Dalam film Merindu Cahaya de Amstel, Amanda berperan sebagai seorang mualaf asal Belanda. Ternyata, berperan sebagai orang Belanda menjadi tantangan tersendiri yang ditemui oleh Amanda selama proses syuting berlangsung.

“Tantangannya memerankan karakter yang berasal dari Belanda. Itu orang Belanda asli tapi dia belajar untuk bisa belajar bahasa Indonesia dan mengenal Islam,” kata Amanda dalam video pada saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat, 5 November 2021.

“Itu adalah tantangan buat aku gimana caranya dari gaya bahasanya, ini gimana sih supaya terlihat bahwa Khodijah baru belajar bahasa Indonesia,” kata Amanda menambahkan. Sebagai informasi, proses syuting film Merindu Cahaya de Amstel berlangsung di Belanda.

Syuting di Belanda, ternyata menjadi pengalaman mengesankan yang dirasakan Amanda. Ia merasa suasana kekeluargaan selama syuting begitu terasa. “Syuting di Belanda itu seru banget. Kita sama-sama orang asing yang lagi kerja di luar, jadi dengan budaya yang beda, kita berada di lokasi yang baru, merasa jadi kayak lebih kekeluargaan,” kata Amanda. Film Merindu Cahaya de. (pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button