Ini Keinginan Rina Gunawan Sebelum Meninggal

JagatBisnis.com –  Kabar Duka tiba dari keluarga bintang film Teddy Syah. Si istri, yang pula aktris Rina Gunawan meninggal bumi petang ini jam 18. 45 di Rumah Sakit Pusat Pertamina( RSPP) Simprug.

Berita meninggalnya Rina Gunawan petang ini membuat sejumlah selebritis Tanah Air melafalkan membela sungkawanya. Salah satu antara lain merupakan Ashanty. Melalui akun Instagramnya Ashanty juga mengatakan rasa belasungkawanya.

“ Innalillahi wa innalillahi rojiun

Ikut berkabung perasaan untuk teh rina gunawan, semoga roh nya ditrima disisi Allah.. dan keluarga yg dibiarkan diberi kesabaran,” catat unggahan pembuka dari Ashanty.

Dalam unggahan itu pula Ashanty menjelaskan untuk nyaman kedudukan besar seorang Rina Gunawan di dalam hidupnya. Dipaparkan oleh Ashanty, Rina Gunawan telah menolong menghandle kegiatan baiknya dengan Anang.

“ Trima kasih betul tehh udah banyak berjasa dalam hidup saya, dahulu sekali tahu dini jauh saat sebelum tahu abang anang, lalu teteh yg membantu seluruh kegiatan saya mulai dari aplikasi, akad, perjamuan,” ucap Ashanty.

Tidak hingga di sana saja, dipaparkan Ashanty kalau Rina Gunawan pula senantiasa memberikan penguatan kepada dirinya kala dihadapkan dengan kejadian menghadap pernikahannya dengan Anang.

“ teteh yg nengahin seluruh drama menjelang perkawinan kita, senantiasa nguatin saya saat itu, hingga abis berjodoh seluruh kegiatan saya mayoritas teteh yg buatin..,” catat Ashanty.

Bahkan dipaparkan Ashanty Rina Gunawan pula luang mengatakan akan menolong dalam menghandle kegiatan perkawinan si gadis hubung, Aurel Hermansyah dengan Youtuber Atta Halilintar yang direncanakan tahun ini.

“ hingga kemaren teteh bilang ingin membantu perkawinan aurel, ingin buatin yg lebih special dari kita dahulu,” catat Ashanty.

Kebaikan Rina Gunawan yang lain pula dikisahkan oleh Ashanty salah satunya merupakan kebiasaan Rina Gunawan yang kerap mengirimkan kue kering keju setiap tahunnya. Bahkan saat sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Rina Gunawan dan Ashanty luang berikrar akan membuat konten bersama mangulas tentang cara penyusutan berat badan Rina Gunawan.

“ masing- masing tahun tentu memasok kue kering keju kegemaran saya, ngga sempat kurang ingat wa saya untuk ngirimin.. teteh ngabarin udah turun BB sampe puluhan kilo dan ngasih mengerti saya cara2 nyaaa, janjian ingin untuk konten itu,” tutur Ashanty. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button