Ini Kata Polisi Soal Tembakan Dekat Kompleks Pati

JagatBisnis.com –  Permasalahan penembakan terjadi di dekat lingkungan opsir besar( Abuk) Polri di Jalur Joko Sutono, Kebayoran Terkini, Jakarta Selatan.

Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Azis Andriansyah mengatakan kejadian itu tidak terkait aksi teror.

” Tidak terdapat serupa sekali,” tutur Azis, Selasa, 22 Juni 2021.

Beliau pula mengatakan permasalahan itu tidak terdapat hubungan dengan pejabat Polri yang berumah di salah satu rumah di kawasan itu.

” Tidak terdapat hubungannya serupa sekali,” imbuhnya.

Azis mengatakan permasalahan itu saat ini sedang dalam pelacakan aparat Polres Metro Jakarta Selatan dengan dibantu Polda Metro Berhasil dan Mabes Polri.

Saat ini, lanjut ia, polisi sudah memintai keterangan 3 orang saksi untuk menguak permasalahan penembakan misterius itu.

Sebelumnya, pada Sabtu, 19 Juni 2021 sekitar jam 22. 38 Wib, terjadi penembakan di sisi lingkungan Abuk Polri yang terekam kamera pengawas ataupun Kamera pengaman.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Polisi Achmad Akbar mengatakan tidak terdapat korban jiwa dalam peristiwa penembakan misterius itu.

Dalam rekaman film bercorak gelap putih yang viral di alat sosial itu nampak situasi lalu rute saat peristiwa sedang lapang.

Sebagian saat setelah itu maju mobil fortuner bercorak gelap, setelah itu orang yang tak dikenal dari dalam mobil itu membebaskan tembakan.

Polisi mengamankan 2 selongsong timah panas dan 10 kamera pengawas ataupun Kamera pengaman untuk diawasi.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button