Ini Kata Gatot Usai Ikut Vaksin Nusantara di RSPAD

JagatBisnis.com – Mantan Komandan Tentara Nasional Indonesia (TNI) Jenderal Pensiunan Gatot Nurmantyo menemukan ajuan untuk turut dalam percobaan klinik vaksin Nusantara di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Rabu, 14 April 2021.

” Tadi terdapat dari DPR, rute bagian, rute partai, banyak aku enggak ketahui namanya. setelah itu terdapat guru besar Fahri pula. bersama aku,” ucapnya di posisi, Jakarta, Rabu, 14 April 2021.

Ia juga berterus terang tak terdapat janjian dengan partisipan vaksin yang terletak di dalam. Gatot berterus terang tak ambil pusing dengan perpsepsi orang kalau vaksin itu belum lulus percobaan klinis langkah kedua dari BPOM. Gatot menekankan dirinya sedia divaksin Nusantara walaupun belum terdapat permisi dari BPOM. Beliau berterus terang ditawari oleh mantan Menkes Terawan Agus Putranto sebagai sukarelawan percobaan klinis.

” Setelah itu terdapat hasil buatan putra Indonesia yang terbaik, setelah itu percobaan klinik mengapa tidak, apapun aku jalani. untuk bangsa dan negeri ini. Belum disuntik, didapat darahnya dahulu, mudah- mudahan ini yang terbaik. ingat perkata aku 2 tahun yang akan tiba VVIP semua bumi tentu menggunakan cara semacam ini, mudah- mudahan betul,” cakap Gatot.(ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button