Ini Jawaban Wagub Ariza Soal Lokasi Balapan Formula E Jakarta Masih Misteri

JagatBisnis.com – Lokasi balapan mobil listrik Formula E pada tahun mendatang masih belum dituturkan dengan cara benar. Tetapi, memang informasi sebelumnya akan di gelar di kawasan Tugu Nasional( Monas) Jakarta.

” Menunggu saja waktunya supaya Jakpro yang umumkan esok diumumkan. Pokoknya Jakpro yang umumkan betul persisnya,” tutur Ahmad Riza Patria di kantornya, diambil Jumat, 1 Oktober 2021.

Beliau menerangkan, kalau penerapan pacuan mobil Formula E tetap digelar dan tidak akan dibatalkan. Hingga dari itu, Ariza meminta pada warga supaya mengharapkan kegiatan itu tetap berjalan dengan bagus.

” Sepanjang ini tidak terdapat masalah sepanjang ini tidak terdapat hambatan. Insya Allah sesuai bulan Juli 2022 kita doakan biar tidak terdapat masalah berarti,” tuturnya.

Dalam peluang itu, Wagub Ariza pula mengatakan, untuk pembayaran komitmen fee itu esoknya tidak memercayakan dari Anggaran Pemasukan dan Belanja Wilayah Provinsi DKI Jakarta melainkan dari pihak swasta.

Esok, tugasnya dari PT Jakarta Propertindo sebagai eksekutor yang akan mencarikan solusi anggaran ke depannya ke pihak patron ataupun swasta.

” Esok kewajiban Jakpro untuk mencari patron sokongan bonus tentu dapat betul,” tuturnya.

Sampai saat ini, kontroversi kegiatan Formula E masih jadi juru bicara karena terdapat 2 bagian di Badan Perwakilan Orang Wilayah Provinsi DKI yang mengajukan hak interpelasi Formula E. Mereka, Bagian PDIP dan Bagian PSI.

Tetapi, 7 bagian yang lain menolak mengajukan hak interpelasi itu. Bahkan, kala sidang sempurna Formula E kemarin tidak terdapat yang muncul satu orang juga.(pia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button