Ini Jawaban Millen Cyrus saat Ditanya Soal Operasi Kelamin

JagatBisnis.com – Miellendaru alias Millen Cyrus sering foto menggunakan bikini. Jari netizen setelah itu ganggu mempersoalkan hal perihal akrab pada Millen. Saat ini, bukan cuma netizen, Atta Halilintar turut bertanya perihal yang serupa.

Saat Millen muncul di podcastnya, Atta bertanya perihal itu. Melalui film bertajuk TERHARU CURHATAN AUREL ke Millen.. Tentang Perkawinan ATTA!, mereka mangulas banyak perihal, salah satunya pertanyaan badan Millen.

Berita Terkait

Millen tidak menutup- nutupi, terdapat sebagian bagian badannya ialah hasil pembedahan. Salah satunya merupakan buah dada. Millen melakukan perihal itu saat terletak di Thailand.

” Merupakan sebagian yang ciptaan, saya enggak bermuka dua, made in Thailand seluruh,” ucap Millen pada Atta.

Millen mengatakan luang menyesal dengan pembedahan buah dada itu. Sesekali penyanggahan kekecewaan itu terbesit di benaknya. Tetapi di bagian lain, Millen suka dengan pembedahan itu karena hasilnya melegakan.

Setelah itu Atta Halilintar menanya lebih jauh. Atta berterus terang krunya juga penasaran apakah perlengkapan kemaluan Millen sudah dioperasi ataupun belum. Millen juga menjawabnya. Beliau mengatakan cuma sebagian orang yang ketahui dengan cara tentu hal balasan itu.

” Itu masih disembunyikan supaya kamu seluruh penasaran. Itu masih rahasia, yang tahu- tahu aja mungkin,” cakap Millen.

Tetapi sebelumnya, millen mengatakan tidak mengganti bukti diri dalam Kartu Tanda Penduduk( KTP). Beliau mau identitasnya tetap demikian, mulai dari julukan komplit dan seluruhnya. Beliau mengisyaratkan tidak melakukan pembedahan pada perlengkapan kelaminnya. (ser)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button